About Me

header ads

CIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS AMAN,POLRES NGANJUK ADAKAN NGAJI BARENG


Nganjuk,wilispos.com. Dalam rangka membangun sinergitas antara Polri dengan masyarakat ,menjaga kerukunan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Kab.Nganjuk Polres Nganjuk memaksimalkan kegiatan Nganji Bareng Kapolres,yang dilaksanakan bersama Forpinca,tokoh Ulama’ dan masyarakat.

Kegiatan Ngaji Bareng  Kapolres berlangsung di Ponpes Darunnajah Desa Kebonagung, Kec.Sawahan Kab.Nganjuk,Kabagsumda Kompol Drs.Suyitno yang mewakili Kapolres Nganjuk bersama para PJU dan kapolsek Rayon serta anggota ikut hadir dalam acara tersebut.Kamis 14/11/2019.

Dalam kesempatan tersebut Kabagsumda menyampaikan bahwa “ Kegiatan Nganji Bareng ini sudah berjalan sejak Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H.  menjabat Kapolres Nganjuk,program ini dalam rangka meningkatkan silatorohmi dan lebih dekat masyarakat dalam menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat khususnya wilayah Kab.Nganjuk agar tetap terjaga“.

Terlebih mendekati adanya agenda besar dalam pelaksanaan Pilkades diwilayah Kab.Nganjuk, diharapkan masyarakat ikut berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan Pilkades agar berjalan aman,damai dan sejuk,jangan mudah ter provokasi adanya berita dari medsos maupun secara langsung dari seseorang atau kelompok yang tidak bertanggungjawab.


Tetap jaga persatuan dan kesatuan antar warga,mari kita dukung jalannya pemerintahan dalam mensukseskan pembangunan di Kab.Nganjuk agar ke depan lebih baik dan lebih maju.

Posting Komentar

0 Komentar