About Me

header ads

Datangi Mapolres Nganjuk, Tim Puslitbang Polri Teliti Pilkada, Guna Kesiapan Pelaksanaan Pemilukada Berikutnya


Nganjuk, wilispos.com -  untuk mengevaluasi dan menganalisis pelaksanaan pilkada langsung 2018 dan kesiapan Polri dalam pengamanan pelaksanaan pemilukada 2020, Tim Puslitbang Polri dan Tim Supervisi melakukan penelitian dampak positif dan negatif dari Pilkada langsung yang dilaksanakan di Indonesia.
Hari ini, Rabu (6/11/2019), kedua  tim tersebut mendatangi Mapolres Nganjuk. Rombongan Tim Puslitbang dipimpin Kombes Pol Drs Agus Rohmat. Sedangkan dari tim supervisi dipimpin Kombes Pol Guntur Setyanto serta didampingi Kompol Pratolo Saktiawan.
“Penelitian dilakukan dengan cara menyebar kuisioner kepada masyarakat sebagai penyelenggara, pelaksana dan pelaku dalam pilkada,” kata AKBP Handono Subiakto, SH., S.I.K., MH, kepada wilispos.com di sela – sela menyambut kedatangan kedua tim.
Hadir dalam kegiatan ini, Kristanto dari KPU Nganjuk, Faturahman S dari Bawaslu, H Solihin Ketua FKUB Kabupaten Nganjuk, Rahmat R dan Kusnadi dari PPK Nganjuk, Parno dan Diah Wuri Handayani dari perwakilan PPS, serta Bambang Munawar tokoh masyarakat.
Selain tokoh masyarakat dan pelaksana pemilu, hadir pula perwakilan partai politik. “Kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri,” papar Handono.
Pantauan wilispos.com, saat ini timpeneliti masih melakukan dialog dengan para pelaku pemilu, tokoh masyarakat dan sejumlah pengurus parpol yang hadir.



Posting Komentar

0 Komentar