About Me

header ads

DI MUSIM KEMARAU PANJANG INI,POLRES NGANJUK MEMAKSIMALKAN PROGRAM BANTUAN AIR BERSIH



Nganjuk,wilispos.com-Musim kemarau yang cukup penjang ini banyak terjadi wilayah di Kab.Nganjuk yang mengalami kekeringan khusunya daerah pegunungan ,sehingga perlu adanya pasokan air bersih guna mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Seperti yang yang terjadi wilyah Polsek Ngluyu,sebuah kecamanan yang berada wilayah Kab.Nganjuk di sebelah utara dari kota Nganjuk dengan jarak kurang lebih sekitar 27 kilo meter tempuh dalam waktu 45 menit sudah sampai di desa Nggampeng ,yang bisa ditempuh kendaraan roda dua maupun roda empat.

Sat Sabhara Polres Nganjuk dengan menggunakan AWC dengan Operator Bripka Tutut Vidianto bekerja sama dengan BPBD Kab.Nganjuk dengan operator Joko Umbaran melaksanakan droping air bersih di Nggampeng meliputi empat  dusun antara lain: dusun Puncu,Sodan,Gligah dan Gampengkulon dengan total keseluruh air sebanyak 29.600 liter. Sabtu 23/11/2019

Kegiatan ini sangat membantu warga terutama yang saat ini mengalami kekeringan seperti wilayah Kec.Ngluyu,bahkan salah satu warga menyampaikan kepada crew wilipos.com bahwa “ Saya sangat berterimakasih kepada Bapak Polisi Polres Nganjuk yang telah memberikan bentuan air bersih kepada kami warga desa Nggampeng, sehingga  kebutuhan, untuk memasak mencuci dan mandi sudah terpenuhi semoga kegiatan ini tidak hanya berhenti disini saja namun terus berlanjut sampai kami bisa mencukupi keperluan air sendiri “.


Ditempat lain Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,.S.I.K.,M.H. menyampaikan kepada Crew wilispos.com “ Program ini merupakan program Polres Nganjuk yang sudah berjalan dalam rangka membantu warga yang mengalami kekurangan air seperti di wilayah Kec.Ngluyu,program ini terus akan kami laksanakan agar masyarakat dapat terbantu,bisa meringankan bebannya,masyarakat akan merasa tenang dengan kehadiran Polri sehingga diharapkan akan tercipta situasi yang aman,kondusif dan sejuk,Nganjuk Guyub Rukun”.

Posting Komentar

0 Komentar