About Me

header ads

PENYAMPIAN VISI-MISI PARA CALON KADES DI SANGGRAHAN BERJALAN AMAN DAN LANCAR




Nganjuk,wilispos.com-Menjelang pelaksanaan Pilkades wilayah Polres Nganjuk yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Nopember 2019,semua desa yang ada di wilayah Kab.Nganjuk hari ini dilaksanakan tahap kegiatan kampanye dalam bentuk penyampaian Visi-Misi dari masing-masing calon Kades serentak gelombang III Se-Kab.Nganjuk.

Seperti yang dilaksanakan di wialayah Polsek Prambon hari Jum'at 11/11/2019,pukul.08.30 s.d 10.20 WIB, di Balai Ds. Sanggrahan Kec. Prambon Kab. Nganjuk telah dilaksanakan kegiatan Kampanye dalam bentuk penyampaian Visi- Misi dari masing masing calon Kades dlm pilkades serentak gelombang III Se Kab. Nganjuk,dengan penanggung jawab Abu Syaikhu (Ketua Panitia Pilkades)

Ikut adiir pada kegiatan tersebut Forpimca Kec.Prambon.Calon Kades Sanggrahan (Mujianto),Ketua BPD desa Sanggrahan,toga, tomas,Bahbinkamtibmas dan para penukung dari kedua Calon Kades sebanyak 30 orang.Dalam sambutannya Ketua Panita Pilkades menyampaikan bahwa “ Para Calon karena ini merupakan jadwal untuk menyampikan visi-misi agar kesempatan ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,kami ucapkan terimaksih sampai saat ini di tahap penyampaian visi-misi ini masih dalam kedaan aman dan kondusif , kita harapkan sampai saat terpilihnya Kades Sanggrahan keadaan tetp aman dan kondusif.

Sedangkan Sekcam Prambon mengharapkan bahwa dalam penyampian Visi-misi ini bisa di sampiakn kepada yang tidak hadir,terkait program calonnya arah tujuannya adalam membangun desa Sanggrahan menuju yang lebih baik.Siapapun yang terpilih nanti kita harus legowo dan menghormati apaun hasilnya mereka tetap saura kita,diharapkan juga agar pada tanggal 26/11/2019 agar hadir di TPS untuk memilih calonnya.
  
Adapun Kapolsek Prambon menyampaikan kepada semua yang hadir “ Situasi di desa Sanggrahan yang sampai saat ini keadaan aman dan kondusif,mari kita pertahankan sampai dengan selesainya Pilkades, wujudkan Nganjuk Guyub Rukun gemah ripah loh jinawi “.Semua permasalahan yang nanti sebelum,saat dan pasca Pilkades agar diselesaikan dengan kearifan lokal,namun apabila ada kendala pihak Kepolisian akan membantu secara adil dan bijaksana.

Dari masing-masing Calon menyampaikan Visi-Misinya antara lain dari Calon No. 1 Drs. Sunawan  dengan Visi  “ Membangun tranpalansi dalam mewujudkan masyarakat desa sanggrahan yang tenteram,maju,makmur dan berkeadilan berdadarkan Pancasila dan UUD 10945,dengan Misinya
·        Melanjutkan program-program Pemerintah Ds periode lalu, sebagaimana tercantum dalam dokumen RPJMDes.
● Pemberdayaan semua potensi yang ada di masyarakat terkait pemberdayaan SDM dan pemberdayaan ekonomi kerakyatan.
● Menciptakan kondisi masyarakat Desa yang aman, tertib, dan rukun dalam kehidupan bermasyarakat.
● Optimalisasi penyelenggaraan Pemdes yang transparan dan akuntabel, dan pelaksanaan pembangunan yang berkesinambungan

Sedangkan Calon No.2 Imam Bukhori dengan Visi :
“ Terwujudnya tata kelola desa Sanggrahan yang optimal, transparan, unggul, harmonis dan sejahtera “.

Misi :
● Menyelenggarakan pemerintahan desa yang transparan.
● Mengembangkan perekonomian masyarakat yang adil dan merata
● Meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik
● Pembangunan Infrastruktur yang tepat.
● Penggunaan anggaran yang sesuai dengan kebutuhan Ds. Sanggrahan


Terakhir  pada seluruh yang dihadir,sebelum acara selesai pihak panitia menghimbau untuk masing-masing pendukung calon Kades agar membersihkan semua alat peraga yang telah dipasang selama kampanye.

Posting Komentar

0 Komentar