About Me

header ads

PERSONIL POLRES NGANJUK MELAKSANAKAN GIAT BINROHTAL ,GUNA TINGKATKAN IMAN DAN KETAQWAAN



Nganjuk,wilispos.com-Program Binrohtal yang dilaksanakan setiap hari Kamis tiap minggu sekali selesai melaksanakan apel pagi oleh Polres Nganjuk ,ini sangat tepat sekali karena kegiatan ini merupakan sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil Polri khususnya Polres Nganjuk,sehingga dapak yang didapat adalah meningkatkan kinerjanya personla saat melaksanakan tugas dilapangan.

Menurut panatauan wilispos.com kegiatan tersebut ikut hadir para PJU,para perwira dan anggota seluruh jajaran Polres Nganjuk dengan penceramah dari Ulama’ kamtibmas Polsek Kertosono KH.Ismail dari Bangsri yang dilaksanakan di Masdjid Al-Iklas Polres Nganjuk Kamis 28/11/2019.

Penceramah mengambil temah hidup bahagia dunia dan akherat,upayakan kerjakanlah sepenuhnya seakan-akan kita hidup selama-lamanya,sedangkan kehidupan di akherat agar kita beribadahlah dengan sungguh-sungguh seakan-akan besuk kita mati.

Kabagsumda Polres Nganjuk Drs.Suyitno menjelaskan, Tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Polres Nganjuk agar menjadi lebih humanis, disamping itu pula berbagai upaya dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa.
“Dengan harapan sikap mental personel Polri khususnya Polres Nganjuk yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik pula,dan bijaksana serta dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat di masa yang akan datang”, katanya.
“Melalui kegiatan binrohtal secara rutin ini, para personil dapat meningkatkan iman dan taqwa guna terwujudnya polri yang profesional, Moderen,dan terpercaya”, pungkas Kabagsumda


Posting Komentar

0 Komentar