About Me

header ads

Polres Nganjuk Melaksanakan Gelar Latpraops Bina Waspada Semeru 2019,Guna Ciptakan Nganjuk Guyub Rukun


wilispos.com  Nganjuk - Polres Nganjuk melaksanakan gelar Lapraops Bina Waspada yang dipimpin langsung oelh Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H. yang didampingi Kabaops ,dan Kasat Bonmas Polres Nganjuk bertempat di Aula Polres Nganjuk. Kamis 07/11/2019.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Kapolres Nganjuk dengan menyampaikan bahwa  “Kegiatan ini dalam rangka penertiban dan pembinaan bagi individu dan jaringan organisasi/kelompok radikal keagamaan, ideologi/anti Pancasila, kelompok ekstrim kanan/kiri/terorisme, separatisme, kelompok aliran agama/kepercayaan sesat yang meresahkan masyarakat di wilayah Jawa Timur Khususnya Kabupaten Nganjuk  guna terciptanya kamtibmas yang kondusif “Nganjuk Guyub Rukun” menjelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020," jelasnya.
Menurutnya, operasi ini yang dikedepan adalah Fungsi Binmas. Secara otomatis para personil babinkamtibmas harus berperan aktif untuk mendukung Ops Bina Waspada ini, sehingga cara bertindak dititik beratkan kepada kegiatan Preemtif dan Preventif didukung dengan penegakan hukum untuk kasus tertangkap tangan.
Dengan demikian latihan yang waktunya cukup singkat ini diharapkan para peserta pelatihan memanfaatkan waktu yang tersedia sengan senaik-baiknya sehingga bekal yang diperoleh selama pelatihan dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Posting Komentar

0 Komentar