About Me

header ads

RATUSAN PERSONIL POLRES NGANJUK DIGELAR DALAM RANGKA GIAT IKS MENUJU MADIUN,CIPTAKAN NGANJUK DAMAI DAN GUYUB RUKUN





Nganjuk,wilispost.com-Guna menjaga Nganjuk damai Guyub Rukun, jajaran Polres Nganjuk kerahkan ratusan personil untuk melaksanakan kegiatan pengaman, pengawalan,pengaturan dan penyekat terhadap para penggembira dan peserta kenaikan ntingkat PS Kersa Sakti yang akan menuju desa Buduran Madiun baik dari wilayah Nganjuk sendiri maupun dari wilayah lain yang kebetulan melewati wilayah Polres Nganjuk.

Sabtu 02/11/2019 sejak pukul 11.00 Wib seluruh anggota Polres maupun Polsek jajaran Polres Nganjuk telah tergelar dalam rangka menciptakan Kamseltibcar lantas,bahkan menjaga sampai terjadi adanya gesekan antar perguruan yang ada di wilayah Nganjuk khususnya.Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabagop Polres Nganjuk Kompol Bambang Sutikno S.H. yang didampingi para PJU ,Kapolsek dan seluruh anggota jajaran Polres Nganjuk.

Menurut Wakapolres Nganjuk Kompol David Triyo Prasojo S.H.,S.I.K.,M.Si saat ditemui oleh Media menyampaikan bhwa “ Seluruh anggota Polres Nganjuk kita gelar hari ini dalam rangka menjamin Kamseltibcar lantas juga menciptakan situasi Nganjuk yang aman dan damai,Nganjuk Guyub Rukun,kegiatan saudara kita IKS melaksanakan kegiatan di Madiun sehingga kita wajib menjaga kelancaran kegiatan ini,sebalik semua yang terlibat dalam kegiatan ini harus saling mendukung terutama peserta yang akan menuju ke Madiun wajib hukumnya menjaga ketertiban dan kelancaran baik saat berangkat maupun pulanganya nanti “.

Peserta ada yang datang dari luar wilayah Nganjuk,sehingga perlu kita jamin kemanannya,baik dari Kediri,Blitar,Tulungagung yang melintas di wilayah Nganjuk,kita wajib memberikan rasa aman,bagi penggembira yang akan menuju ke madiun dengan menggunakan roda dua akan dikembalikan ke rumah masing-masing demi kelancaran kegiatan ini.

Menurut Kasat Lantas Polres Nganjuk AKP Hegy Renata S.T.,S.I.K. para penggembira yang menggunakan roda dua dihimbau untuk mengurungkan niatnya ke Madiun dan segera kembali ,namun apa bila ada yang susah diatur ,tidak mau dikembalikan ke wilayah asal akan ditindak tegas.

Sampai dengan jam 16.00 Wib semua peserta IKS sudah diberangkatkan secara bersama-sama menuju Madiun dengan pengawalan ketat agar tidak terjadi gesekan dengan perguruan lainnya ,sedangkan khusus anggota Polres Nganjuk dan jajarannya tetap siaga dan memonetor kegiatan apabila diperlukan sewaktu-waktu dengan cepat dapat digerakkan.

Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H mengharapkan agar kegiatan ini ,masyarakat juga ikut mendukung untuk menjaga keamanan dan ketertiban karena ini merupakan agenda tahunan oleh saudara-saudara kita ,sehingga sangat perlu untuk saling menghormati dan menghargai,agar tercipta Ngajuk Guyub Rukun menuju Indnesia Maju.





Posting Komentar

0 Komentar