About Me

header ads

TIM HANDAL POLRES NGANJUK " MACAM WILIS " MAMPU MENGUNGKAP KASUS PEMBUNUHAN WANITA YANG DIBAKAR


Nganjuk, wilispos.com - Tim Macan Wilis Satreskrim Polres Nganjuk menunjukkan kemampuannya dalam mengungkap kasus pembunuhan wanita yang jenazahnya dibakar oleh pelaku. Tim Macan Wilis ini beraksi di hadapan dewan juri Lomba Standar Kemampuan Fungsi Teknis Reserse di halaman Mapolda Jatim, Jumat (08/11/2019). 

Skenario yang ditampilkan anggota Satreskrim Polres Nganjuk ini diawali dengan penerimaan laporan penemuan jenazah yang sudah terbakar. Selanjutnya tim identifikasi mendatangi lokasi penemuan dan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Setelah selesai olah TKP, tim yang dipimpin Ipda Indra Yudha Pratama langsung melakukan penyelidikan hingga akhirnya berhasil mengidentifikasi jenazah yang terbakar. Ternyata diketahui jenazah tersebut berjenis kelamin perempuan.

Dalam proses penyelidikan, tim juga mengantongi identitas terduga pelaku. "Dalam gerak cepat Tim Macan Wilis kami terjunkan untuk menangkap terduga pelaku. Tidak butuh waktu lama, tim sudah mengamankan terduga pelaku," ujar Nikolas kepada wilispos.com.

Setelah dimintai keterangan, terduga mengakui telah melakukan pembunuhan terhadap korban dengan cara dibakar. Motifnya diketahui karena persoalan asmara. 

"Jadi, kemampuan kami dari tim Sateskrim dalam mengungkap kasus ini kami tunjukkan dengan baik. Semoga yang kami lakukan bisa menjadi yang terbaik," tandas Nikolas.

Posting Komentar

0 Komentar