About Me

header ads

UNTUK KELANCARAN TUGAS POLRI DALAM MENJAGA NKRI, INI YANG DILAKUKAN BHAYANGKARI POLRES NGANJUK



Nganjuk,wilis.com-Dalam rangka kelancaran dalam pelaksanaan tugas Polri dan demi keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia,hari ini Jum’at 22/1/2019 sejak pukul 07.30 Wib sampai dengan pukul 09.00 di Aula Polres Nganjuk sedang berlangsung kegiatan Do’a dan Dzikir Bersama Bhayangkari se-Indonesia.

Kegatan tersebut dihadiri Wakapolres Nganjuk Kompol David Triyo Prasojo S.H.,S.I.K.M.Si ,para PJU ,Kapolsek dan anggota jajaran Polres Nganjuk,hadir pula Ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk Ibu Nina Handono dan wakil Ketua beserta para pengurus cabang ,ketua ranting ,anggota Bhayangkari jajaran Polres Nganjuk.

Kegiatan diawali dengan Tahli di pimpin oleh KH.Muhaimin dari patianrowo dilanjutkan dengan dzikir bersama dengan harapan agar dalam pelaksanaan tugas untuk menjaga kemanan dan kesejukan wilayah Polres Nganjuk dapat berjalan dengan baik tanpa ada hambatan suatu apapun.

Begitu selesai dzikir bersama selesai dilanjutkan dengan pengajian dalam rangka memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW ,diharapkan dengan meledani aklaq dan kepemimpinan Rosulluloh semua anggota dan Bhayangkari dapat mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari baik dalam lingkungan keluarga maupun di masyarakat.


Kegiatan ditutup dengan do’a oleh KH.Muhaimin ,dengan harapan agar semua yang menjadi amanah kita bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polres Nganjuk dapat berjalan aman dan kondusif sesuai dengan harapan masyarakat.

Posting Komentar

0 Komentar