About Me

header ads

UNTUK MEMACU SEMANGAT KAPOLRES NGANJUK MEMBERIKAN PENGAHARGAAN BAGI ANGGOTA BERPRESTASI


Nganjuk,wilispos.com Tidak seperti biasanya pelaksanaan kegiatan dilapangan Polres Nganjuk hari ini,biasanya dilaksanakan pada tanggal 17 namun hari ini dilaksanakan Kegiatan HKSN pada tanggal 21/11/2019 bersamaan dengan adanya penyerahan hadian Juara II Lomba Polcel Se-Jawa timur juga adanya pemberian Reward kepada anggota yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

Ucapan terimaksih Kapolres kepada anggota yang mendapatkan penghargaan ,hal ini bukan begutu saja mendapatkan pengahragaan namun melalui proses yang cukup panjang,semoga ini manjdi semangan bagi anggota yang lainnya,adanya anggota yang berprestasi karena semua tunjangan dari Bhabinkamtibmas digunakan untuk memberikan santunan pada anak yatim yaitu Bripka Vedy Bhabinkamtibmas Polsek Loceret.

Adapun anggota yang mendapat penghargaan diantaranya adalah M.Musahroji S.H Bhabinkamtibmas Desa Talang Rejoso Polres Nganjuk atas dedikasi dan sebagai Bhabinkamtibmas serta sebagai Da’i Kamtibmas melalui kegiatan Safari jum;at secara rutin dilakukan di desa binaannya,Aipda Saktian Suryani S.H. Bhabinkamtibmas Kel.Tanjunganom Polsek Warujayeng atas dedikasinya ,loyalitas dan disiplin sebagai satu-satunya Polwan Bahbinkamtibmas polres Nganjuk.

Selain itu juga Kasat lantas Polres Lantas AKP Hegy Renanta S.T.,S.I.K. sebagai pembina Tim Pocol Polres Nganjuk dan Ipda Hery Buntoro beserta empat anggota lainnya anggota Tim Pembina Polcil Polres Nganjuk sehingga berhasil mendapatkan Juara Umum II Tingkat Polda.


Dengan adanya penghargaan kepada anggota yang berprestasi diharapkan akan memberikan semangat dan motivasi kepada anggota lainnya untuk saling berpacu dan berlomba dalam malaksanakan tugas dilapangan sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri akan semakin besar.

Posting Komentar

0 Komentar