About Me

header ads

Bhabinkamtibmas Wajib Tingkatkan Tugas dan Tanggungjawabnya di Desa Binaannya


Nganjuk,wilispos.com-Guna meningkatkan tugas dan tanggungjawab Bhabinkamtibmas hari ini Senin 16/12/2019 Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.S.I.K.,M.H.menyerahkan alat komunikasi kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polres Nganjuk.

Kegiatan ini digelar bersamaan pelaksanaan Apel Gelar Bhabinkamtibmas di lapangan Polres Nganjuk yang diikuti oleh para PJU,Kapolsek,anggota Bhabinkamtibmas  jajaran Polres Nganjuk ,hal ini untuk persiapan Pengamanan Natal 2019 dan tahun baru 2020.

Disela-sela kegiatan Apel Besar Kapolres juga mengadakan pemeriksaan Kendaraan dinas dalam rangka kesiapan pelaksanaan tugas Pengamanan perayaan Nataru tahun 2019 agar tercipta situasi Kamtibmas di wilayah Kab.Nganjuk yang aman dan kondusif.

Saat ditemui Media ,Kapok
Kapolres menjelaskan bahwa " Alat komunikasi ini diberikan dalam rangka mempermudah dan meringankan tugas Bhabinkamtibmas be4sinergis dengan masyarakat,juga adanya kendaraan dinas agar Bhabinkantibmas lebih cepat ke TKP saat memberikan bantuan pada warga,sehingga tingkat kepercayaan masyarakat akan meningkat terhadap Polri  ".

Harapannya kepada seluruh Bhabinkamtibmas dapat memaksimalkan tugas dan tanggungjawabnya dalam menjaga kamtibmas ditempat tugasnya berjalan dengan aman dan kondusif,menciptakan Nganjuk Guyub Rukun menuju Nganjuk lebih baik dan maju.

Posting Komentar

0 Komentar