About Me

header ads

Cegah Potensi Gangguan Keamanan Pada Saat Peryaan Tahun Baru,Inilah yang Dilakukan Kasat Lantas Polres Nganjuk


Nganjuk,wilispos.com Puluhan Personil Satuan Lalu-lintas Polres Nganjuk disibukkan dengan adanya Ops Lilin Semeru 2019,namun sebelum tahun 2019 berakhir dilaksanakan razia terhadap semua kendaraan melewati depan Gedung Wanita Nganjuk , guna menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat Kabupaten Nganjuk dalam perayaan Tahun Baru 2020 Satlantas Polres Nganjuk gelar Razia knalpot brong yang membuat resah dan ketidak nyamanan masyarakat.
Kegiatan ini dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Nganjuk AKP Hegy Renanta, S. T., S.I.K. razia hari ini Senin (30/12/2019) sekitar pukul 15.00 wib dilaksanakan di halaman Gedung Wanita Jl. Yos Sudarso – Nganjuk, Payaman, Kec. Nganjuk, Kabupaten Nganjuk.
Dengan berlangsung razia ini, Kasat lantas Polres Nganjuk AKP Hegy Renanta S.T.S.I.K.berharap “ Pelaksanaan kegiatan tahun baru 2020 ini tidak ada gangguan apapun, kita menghimbau supaya masyarakat Kabupaten Nganjuk tidak melakukan kegiatan – kegiatan konvoi atau menggunakan kendaraan yang tidak sesuai standartnya,agar pelaksanaan perayaan pergantian tahun ini berjalan aman dan kondusif “.
Diketahui dalam razia tersebut, kurang lebih sekitar 80 sepeda motor terjaring razia, dengan rincian 6 unit sepeda motor dengan knalpot brong, 64 unit sepeda motor tanpa SIM dan 10 unit sepeda motor tanpa dilengkapi dengan STNK.
Menurut Kasat Lantas, knalpot brong yang terkena razia akan dibawa ke Polres sebagai barang bukti, sedangkan pemiliknya akan diminta memasang knalpo aslinya dan membuat surat pernyataan yang tidak akan menggunakan knalpot yang tidak sesuai standard atau Knalpot brong.
Selain itu, pengendara yang tidak membawa kelengkapan surat – surat kendaraan bermotor diberikan surat penilangan,seluruh rangkaian kegiatan razia berjalan aman dan lancar ,selanjutnya barang bukti kebdaraan di amankan di Polres Nganjuk.


Posting Komentar

0 Komentar