About Me

header ads

Indahnya Kesetaraan Pria dan Wanita Dalam Film Surga Kecil di Bondowoso


Nganjuk,wilispos.com-Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H. didampingi Ibu Ketua Bahyangkarai Cabang Nganjuk serta para PJU,Kapolsek,anggota Bhayangkari, anggota melaksanakan Nobar di Aula Poltes Nganjuk, dalam rangka Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-91 tahun 2019 dengan gema ‘Perempuan Berdaya, Indonesia Maju’, akan dilaksanakan beberapa rangkaian kegiatan. Salah satunya adalah eduaksi dalam bentuk nonton bareng (nobar) film bertemakan kesetaraan gander.Selasa 17/12/2019
Menurut Kapolres Nganjuk bahwa “Film dokumenter karya Nia Dinata yang berjudul ‘Surga Kecil di Bondowoso’ hanya berdurasi 15 menit, namun bisa membawa penonton melihat kehidupan nyata tentang kesetaraan antara pria dan wanita dalam berkeluarga,”

Dengan menyaksikan tanyangan film tersebut dapat diperoleh gambaran bahwa betapa pentingannya kesetaraan antara pria dan wanita dalam kehidupan sehari-hari dalam keluarga termasuk dalam berkaier.


Dalam tanyangannya juga di sampaikan pesan bahwa pentingnya berbagi kasih sayang ,tanggungjawab berumah tangga susah senang dipikul bersama-sama sehingga tercipta rumah tangga harmonis.

Posting Komentar

0 Komentar