About Me

header ads

Kapolres Nganjuk Silaturohmi Kamtibmas dengan Pegasuh Ponpes Miftahul 'Ula Kertosono,Guna Ciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif


Nganjuk,wilispos.com-Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kab.Nganjuk,Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.S.I.K.,.M.H.didampingi Kapolsek Kertosono Kompol Jamin S.H. melaksanakan silaturohmi dengan pengasuh Ponpes Mifathul ‘Ula Desa Nglawak Kec.Kertosono.Minggu 08/12/2019

Pondok Pesantren Miftahul ‘Ula didirikan oleh KH. Abdul Fattah Jalalain jauh sebelum kemerdekaan negara RI tepatnya pada tanggal 10 Dzulhijjah 1359 H yang bertepatan dengan tanggal 1 Januari 1940.Pondok Pesantren Miftahul ‘Ula. Pada tahun 1967 diadakan proses pe-negeri-an dan diresmikan pada tahun 1968 menjadi MTsAIN dan MAAIN yang sekarang bernama MTsN dan MAN dengan ketentuan bahwa segala tujuan madrasah harus sehaluan dengan tujuan didirikannya Pondok Pesantren.. Pengasuh : Drs. KH. Abd. Qodir, AF.

Kegiatan Silaturahmi ini sebenarnya banyak sekali manfaatnya selain menambah pahala juga memberikan kebaikan bagi kita semua untuk mempererat tali persaudaraan dan menjalin silaturahmi, bagi Kepolisian manfaat silaturahmi bahkan lebih dari itu yaitu bisa saling tukar pendapat dengan masyarakat perihal situasi terkini yang ada di lingkungan masyarakat, juga bisa mensosialisasikan tentang program program POLRI yang berkaitan dengan kamtibmas.

Saat ditemui Media wilispos.com Kapolres Nganjuk menjelaskan bahwa  “Dengan giat sambang Ulama’ dan Silaturahmi bisa membentuk ikatan yang kuat antara Polri dengan semua lapisan masyarakat sehingga diharapkan kejahatan apapun akan semakin sempit ruang geraknya dikarenakan solidnya persatuan dan hubungan antara petugas Polri dan masyarakat “.

Disamping itu Kapoles Nganjuk juga berharap kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan bijak dalam bermedia sosial,karena sekali kita share foto,berita yang berpotensi mengadu domba,maka dampaknya akan sangat berbahaya bagi kelangsung dalam hidup berbangsa dan bernegara terutama adanya hoaks yang bernuansa sara.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Nganjuk mengajak pada semua elemen masyarakat agar terlibat untuk bekerjasama dan bersatu untuk menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing,sekecil apapun adanya potensi gangguan Kamtibmas agar segera kita tangani bersama-sama agar jangan sampai meluas,ciptakan Nganjuk Guyub Rukun menuju Nganjuk lebih baik dan maju.

Posting Komentar

0 Komentar