About Me

header ads

Masyarakat Kec.Ngluyu Merasa Lega,Polres Nganjuk dan BPBD Droping Air Bersiah


Nganjuk,wilispos.com-Hari ini Sabtu 07/12/2019 Sat Sabhara Polres Nganjuk berkerja sama dengan BPBD Kab.Nganjuk melaksanakan droping air bersih di wilayah Kec.Ngluyu , yang dipimpin langsung oleh KBO Sat Sabhara Polres Nganjuk Ipda Sudarsono S.H bersama beberapa anggota dengan jarak tempuh menuju lokasi ± 25 kilo ke arah utara dari kota Nganjuk,satu jam perjalanan sudah mencapai lokasi.

Wilayah Ngluyu yang mengalami kekurangan air bersih ini merupakan akibat musim kemarau yang cukup panjang sehingga mengakibatkan beberapa wilayah Ngluyu ,Kab.Nganjuk mengalami kekeringan , kekurangan air bersih terutama di daerah pegunungan sehingga perlu adanya kepedulian dari pemerintah dengan droping air bersih untuk kebutuhan masyarakat yang terkena kekeringan tersebut.

Dengan kegiatan ini sinergitas antara pemerintah dengan masyarakat akan terlihat, untuk saling bau membau dan bekerjasama dalam rangka membantu warga yang benar-benar membutuhkan bantuan air bersih agar kebutuhan untuk minum,mandi dan cuci bisa terpenuhi.

Kegiatan droping air bersih kali ini dilaksanakan di Desa Gampeng Kec Ngluyu Kab Nganjuk,sedangkan air bersih yang berhasil diberikan kepada warga sebanyak 38.700 liter di tiga Dusun yaitu Dusun Puncu,Gligah dan Gampengkulon.Sabtu 07/12/2019

Ditempat lain Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H. saat ditemua media wilispos.com,mengatakan bahwa “ Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pelayanan terbaik  kepada masyarakat agar dapat mengurangi bebannya yang selama ini terjadi karena adanya musim kemarau yang panjang,mudah-mudahan kedepan kita bekerja sama dengan instansi terkait dapat memeberikan bantuan yang lebih untuk kebutuhan warga yang mebutuhkan “.


” Mari bersama-sama kita ciptakan Nganjuk Guyub Rukun menuju Nganjuk lebih baik,lebih maju dan bermatabat sehingga tercipta sitausi yang man dan kondusif. “ pukasnya

Posting Komentar

0 Komentar