About Me

header ads

Nganji Bareng Membentuk Sumber Daya Manusia yang Unggul ,Dalam Menciptakan Situasi yang Aman Dan Kondusif


Nganjuk,wilispos.com-Program Kapolres Nganjuk Ngaji Bareng Kapolres Nganjuk semakin digalakkan oleh seluruh jajaran Polsek Nganjuk dalam rangka menciotakan sumber daya manusia yang unggul,mustahil keaman dan ketertiban masyarakat bisa terwujud tanpa adanya kerjasama yang sinergis antara TNI-Polridan masyarakat dalam mendukung dan mensujseskan Harkamtimas khusunya diwilayah Kab.Nganjuk.

Kamis 12/12/2019 bertempat di Masdjid Al-Amin dusun Doyok,Desa Tirtobinangun,Kec.Patianrowo telah berlangsung kegiaran Ngaji Bareng Kapolres Nganjuk dimulai pukul 18.00 Wib sampai dengan 19.00 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kavagren Polres Nganjuk Kompol H.Husein yang didampingi para PJU,Kapolsek Rayon III,dan anggota jajaran Polres Nganjuk Rayo III serta Kepala Desa dan perangkat Desa Tirtobinangun Ke.Patiabrowo begiru juga madyarakat sekitarnya 150 orang ikut giat tersebut.

Kesempatan tersebut Jabagren sebagai narasumber menyampaikan pada audien tentang adanya Ops Lilin Semeru 2019,yang berlangsung selama 10 hari mulsi tanggal 23 Desember 2019 sampai dengan 01 Januari 2019,diharapkan warga tetap waspada terhadap faham radikal ,terorisme dan intoleran laporkan segera bila menemukan hal tersebut kepada petugas agar segera ditindak lanjuti pimpinan.

Kabagren saat ditemui media wilispos.com menyampaikan bahwa " Kegiatan ini dalam mendekatkan diri antara Polri dan masyarakat ,bersinergis dalam menciptakan situasi Kab.Nganjuk yang aman dan kondusif ciptakan Guyub Rukun menuju lebih dan maju ".

Posting Komentar

0 Komentar