About Me

header ads

Pemberian Pengahargaan dari Kapolres Sebagai Motivasi Bagi Personil lainnya Untuk Memacu Kinerja yang Lebih Baik


Nganjuk,wilispos.com-Polres Nganjuk melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional sekaligus memberikan Reword kepada anggota Polres Nganjuk yang berprestasi dalam pelaksanakan tugas dilapangan.Selasa 17/12/2019.

Pemberian Reword di ini dipimpin langsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.S.I.K.,M.H. didampingi Wakapoles Nganjuk dan dihadiri oleh para kapolsek,PJU dan anggota jajaran Polres Nganjuk serta Ketua rumah sakit Bhayangka Nganjuk.

Personil yang mendapatkan pengahrgaan dari Kapolres Nganjuk sekitar 20 personil dari polsek jajaran juga dari Bag dan Sat Polres Nganjuk,reword ini bukan hanya dalam hal pengungkapan kasus namun juga dedikasi dalam pelaksanaan tugas dengan disiplin dan penuh tanggungjawab.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa “Pemberian penghargaan atau reward ini di berikan kepada personil atas prestasi dalam rangka menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja terhadap personil yang lain

Diakhir tahun 2019 banyak kegiatan masyarakat dan agenda Kepolisian yang dihadapi sangat padat ,menjelang Natal dan tahun baru 2020 memerlukan persiapan personil dalam pengamanannya dalam upaya mencegah dan deteksi dini, ini bukan merupakan tugas dari Intelkam namun merupakan tugas dan atnggungjawab kita bersama agar perkembangan situasi segera dapat diatasi.


Sebelum mengakhiri amanat Kapolres Nganjuk mengucapkan terima kasih kepada personil yang telah mendapat penghargaan (reward) semoga hal tersebut lebih memacu motivasi  seluruh Personil Polres Nganjuk untuk terus meningkatkan kinerja dan juga hal tersebut akan tetap berlanjut.

Posting Komentar

0 Komentar