About Me

header ads

Pemeriksaan dan Tes Urine Terhadap Sopir dan Crew Dalam rangka Ops Lilin Semeru 2019



Nganjuk,wilispos.com-Para penumpang dan sopir serta Crew Bus hari ini tidak seperti biasanya, diterminal Anjuk Ladang, terlihat banyak petugas dari dinas perhubungan, dari badan narkotika nasional BNN Kabupaten Nganjuk serta terlihat puluhan anggota Polisi Lalu-lintas didalam terminal termasuk Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto S.H.,S.I.K.,M.H., begitu juga Waka Polres David Triyo Prasojo S.H.,S.I.K.,M.Si. Kabag Ops Bambang Sutikno, Kasat Narkoba Iptu Pujo Santoso, Kasat Lantas AKP Hegy Renanta mereka bersama-masa melakukan pemeriksaan urin pada awak bus, yakni sopir, kondektur dan kernet.

Hal tersebut dilakukan antisipasi adanya pengguna Narkoba ,jelang perayaan Natal 2019 dan tahun Baru 2020. Acara pemeriksaan urin yang diprakarsai Polres Nganjuk terhadap Sopir dan Crew dalam rangka Operasi Lilin Semeru 2019 di Terminal Anjuk Landang, Selasa (17/12/2019).

Dalam acara tersebut, Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto S.H.,S.I.K.,M.H. menyampaikan bahwa Pengecekan dilakukan terhadap kelayakan kendaraan, yakni armada bus yang digunakan untuk mengangkut penumpang yang kedua adalah pengecehakan terhadap pengemudi, apakah pengemudi ini sedang memakai obat – obatan terlarang atau tidak.
Saat diwawancara media wilispos.com Kapolres menyapaikan bahwa “Dari hasil sementara pengecekan yang kita lakukan belum ada, masih negatif,” ungkap Kapolres Nganjuk. “Selain itu, juga dilakukan pengecekan terhadap penumpang, yakni barang barang bawaan, adakah barang – barang terlarang, narkoba, senjata tajam, dan lain sebagai,” imbuhnya.

Jika menemukan yang positif, Kapolres Nganjuk mengatakan bahwa akan ditindaklanjuti lebih lanjut,kegiatan ini akan terus berlanjut sampai pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2020.


Posting Komentar

0 Komentar