About Me

header ads

Peringati Hari Ibu ke-91 Tahun 2019,Keluarga Besar Polres Nganjuk Mengikuti Jalan Sehat Keluarga di Makodam V Brawijaya Jawa Timur


Nganjuk,wilispos.com-Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang ke-91 tahun 2019,ratusan anggota Polres Nganjuk,Para PJU, Kapolsek ASN,pengrus Bahayangkari Cabang maupun Ranting hari ini Minggu 09/12/2019 sejak pukul 02.00 Wib dengan Stard di Mapolres Nganjuk untuk bersama-sama berangkat menuju Makodam V Brawijaya Jawa Timur untuk melaksanakan Jalan Sehat Keluarga bersama seluruh Polres-Polres jajaran Polda Jatim.

Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Makodam V Brawijaya Jawa Timur, ikut hadir dalam acara tersebut Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H. bersama Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Nganjuk,Ketua ranting Bhyangkari ,para PJU,Kapolsek dan anggota jajaran Polres Nganjuk dan ASN. Jalan Hayam Wuruk akan ditutup total pada Minggu (8/12/2019),karena ada kegiatan jalan sehat memperingati Hari Ibu 2019, di lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya.

Menurut informasi kegiatan Jalan Sehat ini untuk umum ,kegiatan dimulai pukul 05.00 Wibselesai sampai pukul 09.00 Wib,dilanjutkan dengan senam bersama dan ada kegiatan bagi-bagi doorprize.Selama kegiatan itu berlangsung, pengendara diimbau untuk menghindari Jalan Hayam Wuruk, Jalan Gunungsari, Jalan Adityawarman, Jalan Kesatrian Jalan Brawijaya dan Jalan Joyoboyo.

Diperkirakan, acara akan diikuti oleh 26 ribu peserta, yang berasal dari berbagai daerah di Jawa Timur. Acara juga akan dihadiri oleh Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan Kapolda Jatim dan Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi Pangdam V Brawijaya.


Ditempat lain Kapolres Nganjuk saat ditemui Media wilispos.com mengatakan bahwa “ Kami bersama Ketua Cabang Hayangkari ,Ketua Ranting Bhayangkari,para PJU,Kapolsek dan anggota jajaran Polres Nganjuk serta ASN mengikuti kegiatan Jalan Sehat Keluarga di Makodam V Brawijaya Jawa Timur ini dalam rangka memperingati Hari Ibu ke – 91 tahun 2019 yang jatuh pada 22/12/2019 nati,juga kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara TNI-Polri-Pemerintah dan masyarakat bersatu untuk Indonesia agar lebih maju dan berkembang “. 

Posting Komentar

0 Komentar