About Me

header ads

Unit Reskrim Polsek Jatikalen Berhasil Ringkus Transaksi ,Penjaja Dobel L



Nganjuk, wilispos.com – Unit Reskrim Polsek Jatikalen jajaran Polres Nganjuk mengamankan Sutari alias Japrek (27) warga RT 01/RW 07 Dusun Bolowono Desa Jatikalen Kecamatan Jatikalen Kabupaten Nganjuk, Rabu (4/12/2019) sekitar pukul 18.30 WIB.

Penjaja pil dobel L ini diringkus usai bertransaksi dengan konsumennya di depan areal calon pabrik plastik Desa Ngasem Kecamatan Jatikalen Kabupaten Nganjuk. Saat ini pelaku masih menjalani penyidikan.

“Pelaku diamankan bersama barang bukti 36 butir pil dobel L dalam keadaan utuh, yang dibungkus dengan kertas sebanyak 4 lintingan atau kit. Masing-masing kit berisi 9 butir, serta sebuah ponsel dan uang tunai Rp 100 ribu,” ujar AKP Moh. Sudarman Kasubbag Humas Polres Nganjuk, Kamis (5/12/2019).

Kasubbaghumas menjelaskan, ditangkapnya pelaku berawal saat Unit Reskrim Polsek Jatikalen mendapatkan informasi jika di wilayah hukumnya marak peredaran narkoba. Selanjutnya petugas melakukan penyelidikan.

“Waktu itu, Unit Reskrim Polsek Jatikalen menyusuri jalan depan areal calon pabrik plastik Desa Ngasem, dan mencurigai dua orang yang saat itu sedang ngobrol di pinggir jalan,” ujarnya.

Kemudian, lanjut Kasubbag, kedua orang yang mencurigakan itu didatangi petugas. Ternyata benar, kedua pemuda yang belakangan diketahui berjuluk Temon (26) dan Sutari alias Japrek (27), sedang bertransaksi pil dobel L.

Ketika diperiksa, Temon kedapatan membawa pil dobel L sebanyak 36 butir yang dibungkus kertas sebanyak 4 linting atau kit, dengan rincian 1 kit berisi 9 butir dalam keadaan utuh.

“Temon mengaku jika pil dobel L ini dibelinya dari Sutari alias Japrek, dengan harga Rp 80 ribu. Saat itu juga Japrek ditangkap dan dibawa ke kantor Polsek Jatikalen untuk proses hukum lebih lanjut,” urai Kasubbag.


Saat ini, Unit Reskrim Polsek Jatikalen masih koordinasi dengan Tim Rajawali 19 Unit Opsnal Satrenarkoba Polres Nganjuk untuk mengembangkan kasus ini. “Kasus masih dalam pengembangan untuk membongkar jaringan di atasnya,” pungkas Kasubbag.

Posting Komentar

0 Komentar