About Me

header ads

Wakil Bupati Nganjuk Sebagai Irup Dalam Upacara HUT Korpri,DWP,Guru,PGRI dan HKSN tahun 2019


Nganjuk,wilispos.com-Pelaksanaan upacara peringatan HUT Korpri ke - 48,HUT DWP ke - 20,Hari Guru dan HUT PGRIke - 74 tahun 2019 Kab Nganjuk harini Kamis 05/12/2019 dilaksanakan di GOR Bungkarno Kel.Begadung Kec./Kab.Nganjuk yang dihadiri oleh Porkopimda seluruh pegawai Negeri (Korpri),para purna Korpri Se-Kab.Nganjuk,dan perwakilan dari siswa-siswi SLTA dan para undangan

Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO UBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H. yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk Ibu dr.Nina Handono ikut hadir dalam peringatan Upacara Peringatan tersebut.Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Jumadi sekaligus menyerahkan hadiah Lomba Tertib Arsip.

Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan “ Selamat dan sukses kepada Korpri,DWP,Guru dan PGRI dalam menyambut Kab.Nganjuk yang berjalan satu tahun tiga bulan,tentunya kita berharap kepada seluruh masyarakat Nganjuk Korpri bersatu padu dalam rangka menyambut Kab.Nganjuk yang lebih baik”. Ini kerjasaman Pemerintah daerah,TNI-Polri,kejaksaan,Pengadilan dan semua komponen masyarakat,bau mebaubersatu ngawiji dalam rngka tujuan yaitu Nganjuk lebih baik.

Tribakti Kab.Nganjuk Pembagunan Infrastruktur jalan sdh mulus,membangun SDM Kab.Nganjuk ,pada tahun kedua ini kita ingin membentuk SDM-SDM yang unggul dengan mengubah meansead pikirnya ,merubah pola lama,menggutamakan pelayanan lebih cepat dan mudah,mulai tingkat desa,Kecamatan puskesmas,perijinan ,hingga pemerintah daerah diharapkan Nganjuk menjadi lima besar di propinsi Jawa Timur.


Kepingin  guru (PGRI) benar-benar yang bertanggungjawab dibidang pendidikan,guru bukan pekerjaan tetapi profesi ,guru bukan sekedar mengajar tetapi juga mendidik berilah selalu motivasi-motivasi kepada anak-anak kita dari TK,SD dan seterusnya agar menjadi generasi milenial yang berkwalitas dan bermoral tinggi menjadi seorang pemimpin dimasa depan bangsa Indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar