About Me

header ads

Apel Besar Dipimpin Langsung Oleh Kapolres Nganjuk.Ini Arahannya


Nganjuk,wilispos.com-Apel Besar hari ini memang berbeda dengan hari biasanya ,Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H,S.I.K.,M.H.begitu apel dimulai pembacaan Asmaul Husna Kapolres langsung menghampiri pasukan dan melaksanakan pengecekan terhadap anggota baik sikap tampang maupun kelengkapan anggota yang mengikuti apel.Senin 27/01/2020 pagi

Kemudian ada beberapa anggota yang badannya gendut diharapkan agar mengikuti latihan kegiatan OW yang akan dilaksanakan oleh Personil,sehingga diharapkan anggota untuk mengikuti giat tersebut dengan maksud agar berpenampilan yang bagus tidak gendut lagi.

Dalam Apel tersebut diikuti oleh para PJU ,Kapolsek,Anggota dan ASN jajaran Polres Nganjuk,arahannya Kapolres menyampaikan ucapan terimaksih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan pengamanan kegiatan perguruan pencak silat kemarinMunggu 26/01/2020, sudah berjalan dengan aman dan lancar.

Bulan depan Pebruari identik dengan adanya kegiatan Valentine ,dimungkinkan akan terjadi pesta miras,pesta narkoba bahkan bisa saja terjadi pesta Sex,diharapkan kepada seluruh anggota untuk antisipasi agar tidak terjadi semacam itu di wilayah Nganjuk.

" Karena masih musim hujan agar anggota tetap waspada dan siap siaga dalam mengahadapi apa bila terjadinya bencana alam dan lakukan patroli/pengamanan di tempat-tempat yang rawan terjadi bencana alam " ujar Kapolres Nganjuk.

Ucapan terimakasih kepada anggota khususnya para Kapolsek yang telah membentuk Forum Kerukunan Pecak Silat Nganjuk ,semoga dengan dibentuknya FKPS Nganjuk bisa meredam semua permasalahan yang terjadi antar perguruan di Nganjuk,bahkan bisa meniadakan semua permaslahan berkaitan perguruan pencak silat.

Diharapkan kepada semua warga perguruan pencak silat yang ada di Kab.Nganjuk dapat memahami dan melaksanakan semua yang telah disepakati bersama baik ditingkat atas maupun tingkat bawah,sehingga Nganjuk Nyawiji dan Guyub Rukun dapat tercipta.

Posting Komentar

0 Komentar