About Me

header ads

Kapolres Nganjuk Hadiri Kegiatan Binrohtal di Masdjid Al-Iklas Polres Nganjuk


Nganjuk,wilispos.com-Kegiatan rutin Polres Nganjuk setiap hari Kamis yaitu melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksnakan di masdjid Al-Ilkas Polres Nganjuk yang diikti oleh semua anggota Polres Nganjuk dan perwakilan dari Polsek jajaran.Kamis 02/01/2020 pagi.

Dalam kesempatan tersebut ikut hadir Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H. didamping Wakapolres para Kompol David Triyo Prasojo S.H.,S.I.K.,M.Si dan para PJU Polres Nganjuk serta ASN Polres Nganjuk.

Kegaiatan ini dilaksanakan secara rutin,dengan tujuan yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Polres Nganjuk menjadi lebih humanis, disamping itu pula berbagai upaya dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Sebagai Narasumber medatangkan Ulama’ Kambtibmas dalam Tauziahnya menyampaikan bahwa dengan kejadian bencana alam yang terjadi diakhir tahun ini ,banjir,tanah longsor maupun angin puting beliung ,agar kita sebagai manusia tetap berprasangka yang baik terhadap kejadian tersebut serta tetap bertawakkal dan sabar atas cabaan yang diberikan kepada kita.


Menurut pantauan Media wilispos.com Kapolres Nganjuk menyampaikan bahwa “Kegiatan Binrohtal ini dialksanakan dengan harapan sikap mental personel Polri khususnya Polres Nganjuk yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana serta dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat di masa yang akan datang “.

Posting Komentar

0 Komentar