About Me

header ads

Kapolres Nganjuk Pimpin Apel Besar di Awal Tahun 2020,Tahun 2020 Harus Lebih Baik dari Pada Tahun 2019


Nganjuk,wilispos.com-Kegiatan Apel Besar yang dilaksnakan setiap hari Senin yang diikuti olah para PJU,Kapolsek dan anggota jajaran Polres Nganjuk juga ASN yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Nganjuk .Senin 06/01/2020 pagi.

Apel Besar ini dipimpin langsung oelh kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H. dengan didampingi oleh Wakapolres Nganjuk Kompol DAVID TRIYO PRASOJO S.H.,S.I.K.,M.Si yang sekaligus Kapolres memberikan arahan kepada semua peserta apel.

Dalam arahannya Kapolres Nganjuk menyampaikan ucapan terimaksih dari pimpinan atas pelaksanaan kegiatan pengamanan Natal 2019 dan tahun baru 2020 berjalan aman dan kondusif.

Adanya yang menjadi atensi dari pimpinan ,"Kita jadikan tahun 2019 menjadi refleksi/evaluasi untuk kenirja ditahun 2020 harapannya kita harus lebih baik dari tahun 2019,yang baik kita tingkatkan sedangkan yang kurang baik kita perbaiki ".

Pola-pola kegiatan kita ,perbaiki sesuai dengan SOP ,contoh melaksanakan patroli kita sesuaikan dengan tempat-tempat yang rawan kriminalitas,laka-lantas dan kemacetan,sehingga diharapkan dengan adanya patroli akan mencegah terjadinya Kriminal,Laka dan macet.

Diharapkan dari masing-masing Satker mebuat Inovasi disesuaikan dengan tingkat kerawanan daerah masing-masing,dengan harapan di tahun 2020 akan semakin man,kondusif tidak terjadi adanya gesekan antar perguruan silat,buat paguyuban untuk mencegah dan meminimalisir gesekan antar perguruan,sehingga apa bila ada kegiatan masyarakat kita libatkan paguyuban tersebut unutk meredam terjadinya konflin dimasyarakat.

Atensi berikutnya adalah Upaya ungkap kasus yang merupakan atensi pimpinan ,narkoba,Curat,Curas, Premanisme,Prostitusi dengan harapan agar setiap hari Jum'at mengadakan Press Release( Konferensi Pers ).

Kemudian tidak kalah pentingnya atensi pimpinan terkait bencana alam,banjir,tanah longsor,angin puting ,untuk itu kita laksanakan opersi imbangan dengan mendirikan Posko Bencana Alam ,kesiapsiagaan kita apa diperlukan sewaktu-waktu terjadi bencana alam di wilayah kab.Nganjuk.

Selanjutnya  aensi kapolri agar melaksanakan Reboisasi/penghijauan dilaksanakan serentak,untuk Polres Nganjuk rencana 10/01/2020 dilaksanakan penanaman pohon serentak di kantor Lantas yang baru,sedangkan para Kapolsek menyesuaikan dengan Forpimca masing-masing.

kegiatan di tahun 2020 ,kita di sediakan anggaran/Dipa diharapkan agar dipergunakan seoptimal mungkin ,kita tidak hanya berkerja rutinitas  saja tetapi giat tersebut dipastikan dapat diterima oleh masyarakat.

" Mudah-mudahan di tahun 2020 kita punya semangat yang baru ,inovasi baru dan optimis ,tahun 2020 harus lebih baik dari pada tahun 2019 ".pungkas Kapolres Nganjuk

Posting Komentar

0 Komentar