About Me

header ads

Kepedulian Kapolres Nganjuk Terhadap Anak Yatim,Dengan Memberikan Santunan Terhadap 55 Anak Yatim

Nganjuk,wilispos.com-Dengan harapan mendapatkan barokah ditahun baru 2020 ini, Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto S.H.,S.I.K.,M.H. yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk dr. Nina Handono bersama anggota gelar Santunan Anak Yatim di Mapolres Nganjuk, Jumat (10/01/2020).
Turut hadir Seluruh PJU,Kapolsek dan anggota jajaran Polres Nganjuk dan 55 anak yatim di empat kecamatan yaiti Kecamatan Rejoso, Kecamatan Ngluyu, Kecamatan Wilangan dan Kecamatan Berbek yang didampingi oleh pembinanya untuk menerima santunan dari Kapolres berupa uang dan barang.
Dalam Sambutannya Kapolres Nganjuk AKBP Handono menyampaikan terimaksih kepada para hadirin yang menyempatkan waktunya untuk dapat hadir dalam acara ini,semoga kegiatan ini membawa berkah bagi kita semua.
“Sebagai umat yang beragama pastinya tahu betul apa arti dan makna, kita menyantuni anak anak yatim, kita mengasihi dan menyayangi mereka,” ungkap Kapolres Nganjuk.
Selain itu, dengan digelarnya acara tersebut, keluarga besar Polres Nganjuk dan seluruh masyarakat Kab.Nganjuk selalu dalam lindungan Alloh SWT sehingga dapat menciptakan Nganjuk yang aman kondusif,Guyub Rukun. Dan berharap semoga ditahun 2020 ini kita semua diberikan berkah’rohmat hidayat dari Allah SWT.


Posting Komentar

0 Komentar