About Me

header ads

Ngaji Bareng Kapolres Nganjuk,Ciptakan Nganjuk Guyub Rukun



Nganjuk,wilispos.com-Progran Kapolres Ngaji Bareng Kapolres telah berjalan secara rutin dilaksanakan di seluruh jajaran Polres Nganjuk dan mendapat tanggapan positif dari masyarakat karena bisa menyampaikan apa yang menjadi keluhan masyarakat untuk disampaikan ke Kapolres,baik cara mendapatkan SIM maupun terkait dengan kejadian kriminalitas.

Seperti yang dilaksanakan di wilayah bagor di Masdjid Baiturrohman desa Karangtengah Kec.Bagor Kab.Nganjuk ,ikut hadir dalam acara tersebut kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H. yang didampingi para PJU,Kapolsek dan anggota jajaran rayon I juga Ulama’ kamtibmas,tokoh masyarakat dan masyarakat sekitarnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres berpesan kepada para orang tua agar lebih meningkatkan pengawasan terhadap putra putrinya,karena wilayah Kab.Nganjuk terindikasi adanya para pemuda yang terlibat pengedar,pemakai,kurir dan bandar narkoba,bahkan ada anak dibawah umur umur yang sering mengkonsumsi miras.

“ Kami berharap pada orang tua ikut berpartisipasi dalam dalam memerangi adanya peredaran narkoba dan miras agar generasi muda khususnya warga Nganjuk tidak terlibat dalam peredaran narkoba maupun mengkonsumsi miras,sehingga kwalitas generasi kita menjadi generasi yang mampu dan mandiri untuk membangun Nganjuk lebih maju,Nganjuk Guyub Rukun “ pungkasnya.


Dan berharap agar semua elemen yang ada di masyarakat ikut mendukung dalam memerangi peredaran narkoba maupun miras yang  ada diwilayah Kab.Nganjuk,sehinggga Nganjuk bisa terbebas narkoba dan miras. 

Posting Komentar

0 Komentar