About Me

header ads

Pengenalan Undang-undang Lalu-lintas Perlu Dikenalkan Pada Anak Usia Dini

Nganjuk,wilispos.com-Bebarapa langkah yang ditempuh oleh Satlantas Polres Nganjuk dalam rangka menciptakan generasi melineal yang berkwalitas dan bermoral yang tinggi.

Satlantas Polres Nganjuk menggelar giat Open House bersama putra-putri Paud dan orang tuanya dalam memberikan edukasi pada ana usia dini dan orang tua ,yang dilaksanakan di Aula Polres Nganjuk.

Kegiatan ini dihadiri oleh Istri Bupati Nganjuk yang didampingi oleh Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk dan pengurus Bhayangkari Cabang Nganjuk serta anggota Satlantas Polres Nganjuk.

Hadir pula Kasat Lantas Polres Nganjuk Hegy Renanta ST.,S.I.K. bersama Kanit Dikyasa Ipda Hery Buntoro S.H,menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu Bupati Nganjuk Yuni Sopiya yang sudah berkesempatan bisa hadir di acara Open House.

Pedidikan terhadap usia dini memang perlu sekali untuk mengenalkan tentang peraturan tertib berlalu lintas,memberitahukan kepada orang tua untuk tidak memperkenalkan pada anak bahwa " Hentikan menakuti anak anda dengan profesi kami sebagai Polisi karena kami bukan untuk ditakuti namun untuk di cintai "

Polsanak ,Polisi Sahabat Anak ,Polisi adalah Pelindung ,pengayom dan pelayan masyarakat selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat,ciptakan generasi bangsa yang bermoral ,cinta tanah air demi tegaknya NKRI.

Kasatlantas Polres Nganjuk AKP Egy Renanta ST.,S.I.K. mengatakan, sosialisasi ini bertujuan agar masyarakat lebih paham dengan peraturan lalu lintas, dan bisa tertib berlalu lintas.

“Sengaja ini kami tanamkan sejak usia dini. Kami undang PAUD, tentunya sekalian ibunya yang mengantar, agar mengerti aturan berlalu lintas,” katanya.

Posting Komentar

0 Komentar