About Me

header ads

Radio Joossh FM Nganjuk Siap Bekerjasama dengan Polres Nganjuk Dalam rangka Memberikan Informasi Kepada Masyarakat Kab.Nganjuk


Nganjuk,wilispos.com-Guna menjadi Mitra Media dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif dengan menmberikan himbauan atau penerangan kepada masyarakat Kab.Nganjuk lewat media Radio Kasubbaghumas Polres Nganjuk Akp Moh.Sudarman S.H melaksanakan kordinasi dengan petugas Radio Joosh FM Nganjuk.

Pusat penyiaran Radio Joos berada di Jl. Bromo II No.09 Ploso Nganjuk, Kecamatan Nganjuk, Winong, Ploso, Kec. Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur 64417,dari kota Nganjuk ke arah selatan kurang lebih 3 Km ,depan Stadion Anjung Ladang.

Kasubbaghumas kepada media wilispos.com menyampaikan bahwa " Kerjasama ini dalam rangka memberikan himbauan, penerangan maupun informasi dan perkembangan situasi baik terkait arus lalu-lintas,kriminalitas maupun laka-lantas yang terjadi di wilayah Kab.Nganjuk ".

Diharapkan dengan adanya kerjasama ini masyarakat akan mudah mendpatkan informasi secara langsung dari petugas Kepolisian yang ada dilapangan terutama petugas lalu-lintas dengan melalui pesawat radio.

Walaupun pesawat Radio sudah merupakan alat komuniksi terkesan jadul namun masih diperhitungkan keberadaannya terutama masyarakat pedasaan,bahkan radiopun masih terpasang di mobil karena masih diperlukan untuk memantau perlembangan situasi arus lalu-lintas yang akan dilewati.

Kedepannya kerjasama ini bisa dilaksanakan secara langsung, baik di ruang siaran maupun saat petugas Kepolisian sedang bertugas dilapangan dengan mengguna alat komunikasi Hand Phone yang disiarkan di Radio Joos.

Posting Komentar

0 Komentar