About Me

header ads

Tahun 2020 Polres Nganjuk Bentuk FKPN Guna Ciptakan Nganjuk Nyawiji Guyub Rukun

Nganjuk wilispos.com-Ide cermelang Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H dalam rangka menciptakan kota Nganjuk yang Guyub Rukun,Nganjuk Nyawiji sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.

Silaturohmi Antar Perguruan Pencak Silat  dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif untuk mewujufkan Nganjuk Guyub Rukun dilaksanakan di Aula Polres Nganjuk.Rabu 15/01/2020 pagi.

Silaturohmi ini dipimpin langsung oleh Kapolres Nganjuk di dampingi Wakapolres Kompol David Triyo Prasojo S.H.,S.I.K.,M.Si dan Kasat Intel Polres Nganjuk Akp Agus Santoso S.H.,ikut hadir oleh Forkopimda,para Kapolsek jajaran Polres Nganjuk,Danramil jajaran Kodim 0810 Nganju,Ketua ranting perguruan pencak silat se-Kab.Nganjuk dan beberapa undangan

Dalam sambutannya Wakil Bupati Nganjuk mengajak kepada para peserta yang hadir untuk bersama-sama berusaha menciptakan situasi diwilayah Kab.Nganjuk aman,damsi dan kondusif ,sehingga jalannya pembangunan  di wilayah Kab.Nganjuk dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kejadian yang lalu kita tutup sampai disini,mari kita buka kembali pada tahun 2020 lembaran baru ,kita ciptakan bersama-sama Nganjuk yang Guyub Rukun 'Nganjuk Nyawiji.

" Kepada para sesepuh,para senior agar memberikan informasi atau pencerahan yang positif kepada para para junior atau anak-anak untuk tidak melakukan hal-hal yang memicu adanya gesekan antar perguruan pencak silat ".ujar Kapolres

Hasil dari kegiatan ini diharapkan dapat dilaksanakan di lapangan dengan kegiatan positif,dengan melaksanakan kerjabhakti betsama-sama dari semua perguruan, kita tunjukan bahwa Nganjuk semua perguruan yang ada tetap Guyub Rukun ,Nyawiji dalam mengawal jalannya pembangunan yang ada di wilayah Kab.Nganjuk.

Pada akhir acara kegiatan tersebut terbentuklah Forum Kerukunan Pensilat Nganjuk dan ditanda tangani oleh semua pengurus ranting dari masing-masing perguruan pencak sialat yang ada di wilayah kab.Nganjuk.

Posting Komentar

0 Komentar