About Me

header ads

Warga Kebumen Pelaku Curanmor ,Tertangkap Massa Saat Mencuri Uang Milik Dishub Nganjuk


Nganjuk,wilispos.com-Kembali lagi Tim Macan Wilis Satreskrim Polres Nganjuk berhasil menangkap pelaku pencurian sepeda motor yang terjadi di teras kantor Plan PT.Borneo Jaya Sakti Desa gandu Kec.Bagor Kab.Nganjuk.

Jum'at 17/01/2020 pagi Kapolres Nganjuk didampingi Kasat Reskrim dan kasubbaghumas Polres Nganjuk melaksanakan Konferensi Pers di Loby Polres Nganjuk yang dihadiri puluhan awak Media ,baik Cetak maupun elektronik.

Pelaku pencurian sepeda motor MSTF umur 26 tahun beralamatkan Kel.Plumbon Kec.Karangsambung Kab.Kebumen,saat berjalan kaki ada sepeda moto dengan Nopol B 6026 SEB diparkir di Teras kantor Plan PT.Borneo Jaya Sakti kuncinya masih menempel yang ditinggal sama pemiliknya.

Karena situasi hujan Pelaku berteduh ,karena melihat ada kendaraan kuncinya masih menempel akhir pelaku mengambil kendaraan dengan cara dituntun terlebih dahulu dan kemudian setelah keluar baru dinyalakan dan dinaiki berputar-putar sampai di Terminal Nganjuk.

Sewaktu di terminal nganjuk pelaku kepergok hendak mengambil uang milik petugas dishub,hingga akhirnya pencuri sepeda motor Honda Supra nopol B 6026 SEB yang terjadi di wilayah hukum Polsek Bagor ini justru tertangkap usai mencuri uang Rp 50 ribu milik Iput Setiawan (38) pegawai Dishub Jatim warga RT 03/RW 04 Desa/Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri.

“Pelaku ini sebelumnya ditangkap massa di terminal bus Nganjuk, pada Selasa 7 Januari 2020 sekitar pukul 19.50 WIB lalu diamankan Brigadir Supriadi Babinkamtibmas Kelurahan Ringinanom, dan dibawa ke kantor Polsek Nganjuk Kota,” kata Kapolres Nganjuk

Saat diamankan, lanjut Kapolres, pelaku mengendarai sepeda motor Honda Supra nopol B 6026 SEB. “Ternyata sepeda motor ini diakui pelaku hasil mencuri di wilayah Kecamatan Bagor. Hingga saat ini pelaku mendekam di rumah tahanan Polres Nganjuk untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolres Nganjuk menghimbau kepada masyarakat Nganjuk khususnya " Agar dipastikan kedaraan anda dalam keadaan aman sebelum ditinggalkan ,gunakan kunci ganda untuk meminimalisir terjadinya pencurian sepeda motor ".

Posting Komentar

0 Komentar