About Me

header ads

Agar Lebih Dekat Masyarakat Polres Nganjuk Melaksanakan Bhaktikes Bersama RS.Bhayangkara Nganjuk



Nganjuk,wilispos.com-Jum’at Berkah adalah merupakan Program unggula Polres Nganjuk yang sudah beberapa yang lalu diluncurkan oleh Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H. ayang telah mendapat apresiasi oleh masyarakt wilayah Kab.Nganjuk karena program ini benar-banar sangat membantu dan menyentuh kepada masyarakat lapisan tingkat pedesaan.
Banyak orang mersa tertolong dengan adanya program ini bagi warga yang kurang mampu merasa dapat meringanan beban hidupnya ,karena kegiatan ini bukan hanya ingin meperat tali silaturohmi nanmun lebih dari itu,memberikan pengobatan gratis,santunan anak yatim juga memberikan santuna pada Lansia.
Jum’at 28/202/2020 sejal pukul 09.00 Wib telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam bentuk Bakti Kesehatan Pengobatan Gratis dari Rumah Sakit Bhayagkara Nganjuk dan Santunan Anak Yatim oleh KAPOLRES NGANJUK AKBP. HANDONO SUBIAKTO.SH.S.
Jam 09.00 Wib Tim Dokkes dari RS. BHAYANGKARA tiba di Lokasi kegiatan dan langsung melaksanakan Kegiatan Pengobatan Gratis kepada Warga Masyarakat Yang rata rata di dominasi Lansia,dengan memberikan pelayanan pemeriksaan dan pengobatan gratis.
Kapolres Nganjuk AKBP. HANDONO SUBIAKTO.SH.SIK.MH. beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk dr. Ny. NINA HANDONO. meninjau pengobatan Gratis yang di laksanakan Tim RS. Bhayangkara Nganjuk.
Dilanjutkan dengan Pemberian Santunan dan Bingkisan Kepada Anak Yatim secara Simbolis Oleh Kapolres Nganjuk AKBP. HANDONO SUBIAKTO.SH.SIK.MH. beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk dr. Ny. NINA HANDONO dalam rangka Memperingati HUT BHAYANGKARI KE 40.


Rombongan darri Polres Nganjuk melanjutkan Sholat Jum'at Bersama di Masjid Al Muttaqin Ds. Lengkong,dilanjutkan kegiatan Safari Jum'at dan pemberian santuan Kepada Anak Yatin dan Fakir Miskin(Lansia) oleh Kapolres Nganjuk AKBP. HANDONO SUBIAKTO.SH.SIK.MH. beserta Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Nganjuk dr. Ny. NINA HANDONO. Dalam rangka Jum'at Berkah.

Kepada media wilispos.com Kapolres Nganjuk menyampaikan bahwa " Kegiatan Jum'at Berkah ini kita laksanakan secara bergilir dari Polsek satu ke apolsek lainnya,semuanya dalam rangka mempererat silaturohmi dengan masyarakat,membantu warga yang kurang beruntung,menciptakan Nganjuk Guyub Rukun dalam mengawal dan mengamankan jalannya pemerintahan dan pembangunan di wilayah Kab.Nganjuk sehingga Nganjuk akan lebih maju dan berkembang ".

Posting Komentar

0 Komentar