About Me

header ads

Ratusan Warga Hadiri Pelaksanaan Hari Pers Nasional di Taman Air Mancur Kertosono




Nganjuk,wilispos.com-Salah satu bentuk kegiatan Sinergitas antara Polri dengan Media,Minggu 16/02/2020 sejak pukl 06.30 Wib kegiatan peringatan HPN dilaksanakan di Taman Air Mancur Kertosono dan dihadiri ratusan masyarakat dari berbagai elemen.

Dalam kesempatan tersebut ketua panitia HPN Kusno Linduaji memaparkan bahwa kita sebagai jurnalis yang bertugas peliputan di wilayah Nganjuk perlu menghadirkan pers yang profesional dan  dalam perspektif yang jernih, berdiri di depan melawan kekacauan informasi yang sering dilakukan dengan sengaja, memerangi hoaks, ujaran kebencian, dan semburan fitnah yang juga mengancam kehidupan demokrasi dan juga sebagai jurnalis menggunakan pemikiran yang objektif.

Lanjut Kusno,Kami atas nama Kabiro Indonesia satu dan juga sebagai ketua panitia pelaksanaan HPN mengharapkan kepada seluruh insan pers bersatu padu bersama sama menyampaikan informasi yang faktual dan Nganjuk menjadi inspirasi informasi yang edukatif.

Camat Kertosono dalam sambutannya menyampaikan bahwa salah satu media on line merupakan media yang dapat dikomsumsi oleh masyarakat secara cepat dan tepat,tanpa harus memberi koran atau media cetak.

Sedangkan salah satu perwakilan dari masyarakat sangat berharap kegiatan ini kedepannya agar lebih meriah dan mempunyai dampak yang lebih terhadap kehidupan bermasyarakat di dunia informasi.


Menurut Kasubbaghumas Polres Nganjuk Akp Moh.Sudarman S.H.bahwa dengan meningkatkan sinergitas dengan berbagai Media akan berpengaruh terhadap perkembangan situasi di wilayah Kab.Nganjuk kususnya,mengingat bahwa media berperan katif ikut menjaga situasi Kamtibmas Kab.Nganjuk dengan menjajikan berita-berita atau informasi yang positif dan ikut mencegah adanya berita hoaks.

Posting Komentar

0 Komentar