About Me

header ads

ANTISIPASI COVID-19, UNIT PELAYANAN POLSEK KERTOSONO SIAPKAN ANTISEPTIK


Nganjuk,wilispos.com . - Antisipasi penyebaran Covid-19 atau virus corona, Polsek Kertosono menyiapkan antiseptik hand sanitizer kepada warga yang datang membuat laporan kehilangan maupun pembuatan SKCK. Selasa (17/03/2020).

Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, SH mengatakan, penyediaan antiseptik hand sanitizer salah satu upaya untuk pencegahan penyebaran virus corona.

“Lebih baik mencegah dari pada mengobati khususnya virus corona tersebut, caranya cuci tangan menggunakan sabun dan air bersih, gunakan masker apabila batuk atau pilek, konsumsi gizi seimbang seperti sayur dan buah, rajin olahraga dan istirahat yang cukup,” kata Kapolsek.

Unit Binmas Polsek Kertosono melalui Bhabinkamtibmas juga mengimbau kepada masyarakat Kertosono untuk melakukan Social Distancing sesuai himbauan Presiden Jokowi  diantaranya adalah jauhi kerumunan, kerja belajar dan beribadah di rumah, minimalisir bersentuhan atau berdekatan dengan orang lain, tunda kegiatan massal seperti arisan reuni dan sebagainya untuk mencegah penyebaran virus corona.

Posting Komentar

0 Komentar