About Me

header ads

BENTUK KEPEDULIAN PERANGI VIRUS COVID-19, KAPOLSEK NGANJUK KOTA BERIKAN HIMBAUAN KE PRIMA SWALAYAN


Nganjuk, wilispos.com, - Wabah Virus Covid-19 atau Corona telah menyebar di seluruh belahan dunia dan menimbulkan keresahan serta banyak menimbulkan korban jiwa akibat virus tersebut.

Pada bulan-bulan terakhir ini, virus tersebut sudah memasuki negara Indonesia, untuk itu kita menyatakan perang terhadap Virus Covid 19 atau Corona tersebut.

" Kami dari pihak Kepolisian dari Polsek Nganjuk Kota juga turut serta untuk memerangi virus tersebut dengan memberikan sosialisasi baik melalui tatap muka ataupun melalui media sosial yang ada tentang pola hidup sehat serta jaga kebersihan dilingkungan masing – masing guna mencegah terjangkitnya virus tersebut " himbauan Kapolsek Kota Nganjuk saat ditemui media wilispos.com

Pada kesempatan siang hari ini Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto berkunjung ke Prima Swalayan di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Payaman, Kecamatan Nganjuk guna sosialisasi pencegahan Virus Covid-19 atau Corona dengan menjaga kebersihan lingkungan serta penggunaan Handt Sanitizer atau sabun cuci tangan anti septic pada setiap ruanngan.

Kedatangan Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto disambut hangat oleh Petugas dan karyawan diiringi ucapan terima kasih atas kepedulian dari pihak kepolisian dalam memerangi virus covid-19 tersebut.

Juga mencegah terjadinya penimbunan masker dan cairan anti septik juga hand sanitezer sehingga harganya semakin melambung tinggi.

“Semoga kita semua berada dalam lindungan Allah Swt dan virus corana ini segera berakhir, tutur Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto.

Posting Komentar

0 Komentar