About Me

header ads

Cegah Penularan Virus Corona atau Covid 19 ,Kapolsek Warujayeng Ajak Masyarakat Untuk Hidup Bersih dan Sehat


Nganjuk,wilispos.com-Seluruh Polsek jajaran Polres Nganjuk sesuai dengan arahan pimpinan telah melaksanakan langkah-langkah positif dalam rangka mencegah penularan cirus corona atu covid 19 yang saat ini sudah merambah hampir di 150 negara lebih.

Kegiatan kali ini Polsek Warujayeng melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat terutama tempat-tempat ramai ,seperti pasar dan terminal,Kanit Bhinmas bersama Panit Bhinmas Polsek Warujayeng dan beberapa anggota mensosialisasik kepada masyarakat untuk hidup bersih dan sehat serta mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi.

Masyarakat diajarkan cara membersihkan tangan dengan cairan antisptik ( hand sanitezter) yang bauk dan benar ,hal ini agar tangan kita steril tidak ada virus yang menempel di tangan baik saat maupun setelah bekerja juga hindari kegiatan yang bersentuhan atau salaman.

Saat ditemui Media ,Kapolsek Warujayeng Kompol Edy Hariadi menyampaikan bahwa " Kegiatan ini kami lakukan agar seluruh masyarakat khususnya wilayah Warujayeng bisa hidup bersih dan sehat sehingga terhindar penularan virus corona atau covid 19 dan dapat beraktivitas kembali seperti biasa dengan man ".

Posting Komentar

0 Komentar