About Me

header ads

Forpimca Rejoso Bersama Masyarakat Sepakat Melawan Corono Dengan Pola Hidup Bersih dan Sehat


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.comhumasrejoso Jum’at (20/03/2020) Kapolsek Rejoso bersama Formpimcam Rejoso dan Puskesmas Rejoso berkeliling diwilayah Rejoso memberikan Informasi terkait Virus Corona (Covid 19) kepada masyarakat.

Keliling sambil memberikan himbauan dan berhenti di tempat tempat – tempat ramai seperti Pasar, Bank dan Desa yang warga masyarakatnya berkumpul sehingga masyarakat mengerti tentang Virus Corona agar tidak panik karena mulai banyaknya masyarakat yang tertular sehingga kita perlu mengantisipasi jangan sampai masuk di wilayah Rejoso.

“Kami melakukan koordinasi dengan formpimcam dan Puskesmas untuk melakukan himbauan keliling di wilayah Rejoso agar masyarakat tidak panik terkait adanya virus corona dengan dilakukan himbauan ini diharapkan masyarakat selalu waspada dan melakukan hidup sehat seperti di pasar tadi kami memberikan contoh dengan cara cuci tangan untuk pencegahan” Ujar Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN .S.Sos.

Kegiatan ini terus dilakukan baik lewat himbauan dor to dor maupun baner dan media sosial agar masyarakat tidak terjangkit Virus Corona

humasrejoso

Posting Komentar

0 Komentar