About Me

header ads

Ini Yang Dilakukan Polsek Kertosono Dalam Rangka Meminimalisir Penularan Virus Corona


Nganjuk,wilispos.com .Ini yang dilakukan dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19 atau virus corona, Polsek Kertosono bersama team Dokkes Polres Nganjuk melaksanakan Penyemprotan Disinfektan  untuk mengantisipasi, mengatasi dan mencegah penyebaran Covid-19 atau virus Corona di TK Kemala Bhayangkari 51 Kertosono dan Mako Polsek Kertosono. Rabu (18/03/2020).

Pelaksanaan Penyemprotan Disinfektan dilaksanakan di TK Kemala Bhayangkari 51 Kertosono setelah itu dilanjutkan di Mako Polsek Kertosono dipimpin oleh Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, SH, bersama Team Dokkes Polres Nganjuk yang dipimpin oleh Iptu Sholeh Hamid selaku Paur Dokkes Polres Nganjuk.

Diinformasikan oleh Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H bahwa Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut perintah Pimpinan Polri dalam rangka mengantisipasi dan mencegah Penyebaran Covid-19.

Kapolsek juga berharap kepada seluruh anggota terutama Bhabinkamtibmas agar mensosialisasikan langkah-langlah pencegahan Virus Corona atau Covid 19 dengan membiasakan Pola Hidup Bersih dan Sehat serta mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi.

Posting Komentar

0 Komentar