About Me

header ads

Ini Yang Dilakukan Polsek Warujayeng Dalam Mencegah Penularan Virus Corona

Nganjuk, wilispos.com, Warujayeng - Upaya pencegahan terhadap penyebaran virus Corona terus dilakukan secara masif oleh seluruh instansi dan semua elemen masyarakat, salah satunya dengan cara membiasakan cuci tangan dengan sabun dan air bersih. 

Demikian halnya yang diterapkan di lingkungan Mako Polsek Warujayeng Polres Nganjuk, di sejumlah sudut ruangan dan tempat layanan publik disediakan tempat serta sabun cuci tangan. Penyediaan tersebut antara lain di ruang pelayanan SKCK Intelkam, SPKT, Reskrim, setiap kamar mandi-toilet serta mushola. 

Selain itu juga dihimbau kepada semua pihak yang datang dan berkunjung ke Polsek Warujayeng baik itu anggota maupun masyarakat untuk rajin cuci tangan saat hendak melakukan aktivitas dan sesudahnya. 

“kita berinteraksi dengan banyak orang dan tidak tahu apa yang sedang dialami oleh orang-orang tersebut, sehingga untuk menghindari penularan berbagai penyakit salah satunya dengan cuci tangan”, ujar Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP saat memberikan arahan kepada anggotanya. Selasa (17/03)



“semoga kita semua terhindar dari segala macam penyakit dan selalu diberikan kesehatan, agar tetap dapat mberikan pelayan yang terbaik kepada masyarakat”, tutur Kapolsek dan dimainkan oleh seluruh anggota.

Posting Komentar

0 Komentar