About Me

header ads

Kapolsek Ngronggot Mendapatkan Pengahargaan Kenaikan Pangkat dari AKP Menjadi Kompol




Nganjuk,wilispos.com- Dua personil Polres Nganjuk mendapatkan pangkat pengahargaan di Aula Polres Nganjuk Rabu 01/04/2020 dilaksanakan Korp Raport Upacara Kenaikan pangkat pengabdian personil Polri Polres Nganjuk terhitung bulan April 2020.

Kegiatan tersebut dipimpin lanngsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H.didampingi oleh Ibu Ketua Bhayngakarai Cabang Nganjuk dr.Nana Handono juga turut hadir PJU,para Kapolsek ,anggota dan Bhayangkari jajaran Polres Nganjuk.

Terlihat saat upacara ada dua personil yang naik  pangkat setingkat lebih tinggi ,AKP menjadi Kompol Yaitu AKP Sugeng Suharyono jabatan Kapolsek Ngronggot dan satu orang , dari Aiptu menjadi Ipda yaitu Aiptu Musmin jabatan Kanit Provos Polsek Berbek.

Kenaikan pangkat ini merupakan apresiasi dari pimpinan melalui kenerja yang baik dari masing-masing personil dan melewati penilaian dan penelitian sepanjang pelaksanaan tugas tanpa ada catatan sekecil apapun.

Dalam sambutannya Kapolres Nganjuk mengucapkan selamat dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personil yang mendapatkan penghargaan,selamat memasuki masa purna Bhakti yang tidak lama lagi.

“ Saya berpesan saat nanti bergabung dengan masyarakat untuk selalu mengobarkan semangat Bhayangkara dalam menciptakan rasa aman lingkungan saudara tinggal,dan berharap semoga sekeluarga selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan “ pungkas Kapolres


Posting Komentar

0 Komentar