About Me

header ads

Maraknya Terkait Virus Corona Polsek Nganjuk Kota Monetoring dan Pemantauan Harga Sembako


Nganjuk, wilispos.com, nganjukkota - Mengantisipasi terjadinya kepanikan warga di beberapa wilayah akibat tersebarnya informasi tentang penyebaran Virus Covid-19 atau Corona, jajaran Polsek Nganjuk Kota terutama unit Binmas melakukan monitoring ke beberapa swalayan serta minimarket yang berada di wilayah hukum Polsek Nganjuj Kota, selasa (17/3/2020).

Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto melalui Kanit Binmas Polsek Nganjuk Kota Iptu Mahpud mengatakan, bahwa giat pemantauan dan monitoring di beberapa pusat perbelanjaan di wilayah kecamatan Nganjuk merupakan langkah-langkah pihak Kepolisian Sektor Nganjuk Kota guna mengantisipasi terjadinya kelangkaan beberapa barang kebutuhan pokok.

"Paniknya warga karena informasi penyebaran Virus corona telah membuat banyak warga memborong beberapa kebutuhan sembako dan masker, hal ini tentunya akan berdampak pada ketersediaan barang-barang kebutuhan pokok dan kenaikan harga barang," ungkap Iptu Mahpud.

Anggota Polsek Nganjuk Kota dalam hal ini Bhabinkamtibmas yang langsungvterjun di beberaa pasar maupun swalayan selain melakukan monitoring juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada para pengunjung untuk tidak panik dengan memborong segala kebutuhan barang pokok.

"Anggota kami juga memberikan imbauan pada pengunjung minimarket maupun yang di pasa runtuk tidak melakukan tindakan memborong kebutuhan barang pokok, sementara pengelola swalayan dan minimarket diimbau untuk lebih bijak dalam melayani konsumen", tambah Iptu Mahpud.

Posting Komentar

0 Komentar