About Me

header ads

POLSEK BERBEK POLRES NGANJUK PATROLI SEKALIGUS, MONITORING CEK PADA MINIMARKET, SWALAYAN DAN PERTOKOAN YANG JUAL SEMBAKO

Nganjuk, wilispos.com, Humas Berbek - Antisipasi terjadinya kepanikan warga di beberapa wilayah akibat tersebarnya informasi tentang penyebaran Virus Covid-19 atau Corona, pada beberapa Wilayah khususnya Kab. Nganjuk, Personel  Polsek Berbek  melakukan monitoring ke beberapa swalayan serta minimarket yang berada di wilayah hukum Polsek Berbek, selasa (17/3/2020).

Kapolsek Berbek Polres Nganjuk AKP GEDE PUTU SINARDANA,  menyampaikan  bahwa giat pemantauan dan monitoring di beberapa pusat perbelanjaan di wilayah kecamatan Berbek merupakan langkah-langkah pihak Kepolisian guna mengantisipasi terjadinya kelangkaan beberapa barang kebutuhan pokok.

"Paniknya warga karena informasi penyebaran Virus corona telah membuat banyak warga memborong beberapa kebutuhan sembako dan masker, hal ini tentunya akan berdampak pada ketersediaan barang-barang kebutuhan pokok dan kenaikan harga barang," ungkap Kapolsek.

Ka SPK Polsek Berbek Aiptu FENDIK SUCAHYONO, beserta Piket Fungsi dalam rangka  antisipasi hal tersebut jangan sampai terjadi diwilayah Berbek,  langsung terjun di beberapa pasar maupun swalayan selain melakukan monitoring juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung untuk tidak panik dengan memborong segala kebutuhan barang pokok.

"Menyampaikan himbauan pada pengunjung minimarket maupun yang di pasa runtuk tidak melakukan tindakan memborong kebutuhan barang pokok, sementara pengelola swalayan dan minimarket diimbau untuk lebih bijak dalam melayani konsumen", tambah Ka Spk.

#Nganjuk_Guyub_Rukun.
@m456un_Humas Berbek

Posting Komentar

0 Komentar