About Me

header ads

RUANG PUBLIK, YANMAS SKCK POLSEK WILANGAN SUDAH SESUAI PETUNJUK KESEHATAN YAITU TERSEDIA HAND SANITIZER



Nganjuk, wilispos.com,  Maraknya penyakit yang mematikan sehingga berbagai ajakan untuk hidup sehat, agar tertangkal dari Virus Corona, infeksi virus ini disebut COVID-19, di ruang pelayanan Publik yan SKCK Polsek Wilangan dan sudut - sudut luar ruangan sudah tersedia Hand Sanitizer. Hal tersebut adalah bentuk kepedulian Polsek Wilangan dalam ikut menerapkan anjuran pemerintah guna menangkal virus Corona. 

" Setiap warga masyarakat yang mencari SKCK, ataupun pelayanan lainnya yang datang ke Polsek Wilangan dan berinteraksi dengan petugas polri atau orang lain wajib melakukannya sesuai petunjuk cara membersihkan tangan dengan anti septik dengan hand sanitizer. " kata AKP LILIK SUHARYONO SH, Kapolsek Wilangan, kepada wilispos.Selasa, 16/03/2020.

" Banyak warga masyarakat yang mencari SKCK merasakan tidak seperti biasanya, ada hal yang berbeda, yaitu sebelum mereka ajukan permohonan SKCK mereka wajib tangannya di septik dengan hand sanitizer. " ungkapnya. 

Kapolsek Wilangan AKP LILIK SUHARYONO SH. Saat dikonfirmasi wilispos, mengatakan bahwa ada beberapa tempat yg dipasang Hand Sanitizer atau pembersih tangan antiseptik lainnya, yang jelas masyarakat mudah mendapatkannya saat akan mensterilkan tangannya, hal ini merupakan upaya nyata polri dalam memerangi dan mencegah virus Corona agar tidak menyebar kemana-mana. 

Posting Komentar

0 Komentar