About Me

header ads

Bersama Warga Forpimca Tanjunganom Perangi Virus Corona Covid 19



Nganjuk,wilispos.com-Penyemprotan serentak hari ini Rabu 01/04/2020 dilaksanakan diwilayah Kec.Tanjunganom secara simbolis diberangkatkan oleh Forpimca Kec.Tanjunganom,namun sebelumnya diberangkatkan mendapatkan pengarah dari Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H. DPENDOPO Kec.Tanjunganom.

Dalam arahan Kapolres menyampaikan,terimakasih kepada semua pihak yang terlibat kegiatan penyemprotan serentak ini,semoga kegiatan ini mendapatkan pahala dari Alloh SWT,mari sama-sama melawan Corona Covid 19 ini dengan sungguh-sungguh dan semoga mendapatkan hasil yang maksimal.

Kegaiatan dihadiri oleh Forpimca tanjunganom,Satpol PP,Dinas Damkar,Kepala Desa Se-Kec.Tanjunganom dan tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar Kec.Tanjunganom,sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak panik mengahadapi virus corona serahkan kepada pemerintah yang sudah mengambil langkah pencegahan dengan penyemprotan serentak seperti saat ini.

Kita semua yang terlibat kegiatan ini saling bau membahu memberikan dukungan dan semangat dalam mengambil langkah penyemprotan ini guna menanggulangi adanya penyebaran penularan virus corona covid 19.


Ditempat lain Kapolres Nganjuk menyakan bahwa “ Mari ita bersama-sama melawan Virus Corona Covid 19 dengan membiasakan hidup bersih dan sehat ,makan makanan bergizi dan berolahraga secukupnya,juga hindari bersentuhan/bersalaman kurangi kegiatan sosial dan mari berdo’a semoga segera berakhir musibah ini sehingga kita dapat beraktivitas kembali seperti biasa “.

Posting Komentar

0 Komentar