About Me

header ads

Ini Ungkapan Perasaan Dua Pasien Terkait Corona Covid 19 di RS.Bhayangkara Nganjuk



Nganjuk.wilispos.com-Dua pasien yang dirawat di RS.Bhayangkara Nganjuk yang telah dinyatakan Positif Corona (PDP) dan ODP (Orang  Dalam Pengawasan) ,  yg menjalani isolasi selama berjalan dua minggu hingga saat ini masih  dalam keadaan sehat wal afiat serta masih dalam pengawan ketat oleh petugas Medis RS,Bhayangkara.



Hari ini Selasa 14/04/2020 sekitar pukul 11.30 Wib Ka Rumkit Bhayangkara Nganjuk AKBP Drg Dwi Miyarsi Msi yang didampingi Petugas Klinik Polres Nganjuk Iptu H. Sholeh Hamid Amk bersama tim tribratanews Polres Nganjuk melaksanakan Vidio Call terhadap para pasien yang Positif terpapar Virus Corona covid 19 dan pasen ODP ( Orang Dalam Pengawasan).

Pasien yang dinyatakan Positif terpapar Corona adalah Tn. Hudaya sebagai Kepala sekolah MTs di Parmbon,dalam video callnya menyatakan bahwa saat ini masih dalam keadaan sehat wal afiat tanpa ada keluhan apapun,meskipun dinyatakan positif Corona namun hanya merasa jenuh selalu diruang isolasi selama dua minggu sejak 01/04/2020 sampai dengan sekarang 14/04/2020.  

Tn.Hudaya berharap “ Apabila dalam mengambilan swep ( pengambilan air liur di pangkal lidah ) yang dilakukan pada Kamis 9 april 2020 oleh petugas dari Dinkes dinyatakan negative corona, maka saya berharap langsung bisa pulang dan melaksanakan isolasi di rumah, namun sampai saat ini hasil swep belum ada hasilnya harapan saya hasilnya negatif “. Ibu.

Saya juga menyampaikan ucapan “ berterimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penanganan Covid 19 ini terutama pihak RS.Bhayangkara Nganjuk yang telah memberikan pelayanan yang terbaik terhadap semua pasien terutama pasien yang terpapar Covid 19 seperti saya  “.

Kemudian terhadap pasien ODP ( Orang Dalam Pengawasan ) Iptu Oyok Suharno sebagai Kanit Binmas Polsek Patianrowo yang dinyatakan orang dalam pengawasan karena sempat berinteraksi dengan orang yang terpapar virus corona, sehingga di isolasi di RS.Bhayangkara Nganjuk yang sudah berjalan dua minggu,sampai saat ini hasil Swep belum keluar hasilnya,sekalipun belum dinyatakan positif.

Sampai saat ini Iptu Oyok Suharno dalam keadaan sehat wal afiat tanpa ada keluhan apapun,namun karena di isolasi tidak diperkenankan kemana-mana sehingga merasa jenuh dan berharap hasil test /Swep dinyatakan Negatif sehingga secepatnya di perbolehan pulang ke rumah dan dapat bertugas kembali.

Dalam video callnya Iptu Oyok mengucapkan “ Saya pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak terutama pihak RS,Bhayangkara Nganjuk yang telah merawat saya dengan baik hingga saat ini saya dalam keadaan sehat bugar dan mudah-mudahan hasil Swep dinyatakan Negatif sehingga saya bisa diperkenakan pulang bisa melaksanakan tugas seperti biasa “.

Posting Komentar

0 Komentar