About Me

header ads

Ini Yang Dilakukan Polres Nganjuk Bersama Elemen Masyrakat Terhadap Warga Terdampak Covid 19



Nganjuk,wilispos.com-Kepedulian Polri terhadap masysarakat saat ini sangt diperlukan oleh warga ,terutama waraga terdampak Covid 19 ,sesuai dengan himbauan Kapolri bahwa anggota Polri agar menyelenggarakan Bahkti Sosial terhadap masyarakat terdampak Covit 19 ,hal ini tertuan dalam telegram dengan nomor ST/1205/IV/KEP/tanggl 15 April 2020.

Dengan demikian untuk menindak lanjut hal tersebut Polres Nganjuk bekerjasama dengan Rukun Kematian Kab.Nganjuk " Rukun Santoso " hari ini Rabu 29/04/2020 melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial yang digelar secara simbolis di depan Mapolres Nganjuk yang dihadiri oleh pengurus rukun Kematian Rukun Santoso ,para PJU dan anggota Sat Lantas Polres Nganjuk.

Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H. yang diwakili Kasat Lantas Polres Nganjuk AKP HEGY RENANTA S.T.,S.I.K bersama-sama dengan pengurus Rukun Kematian Rukun Santoso ,selesai penyerahan secara simbolis paket sembako dilanjutkan dengan pembagian Paket Sembako dor to dor langsung menuju sasaran.

Menurut Kasat Lantas berkaitan dengan kegiatan ini “Sasaran penerima bantuan adalah anak yatim piatu, fakir miskin, pekerja tidak tetap (buruh, pemulung, tukang becak, ojek pangkalan, ojek online, korban PHK, dan lain-lain) yang terdampak langsung Covid-19 " jelasnya.

Adapun paket sembako yang akan disalurkan sebanyak 10,3 ton beras dan kebutuhan lainnya yang di bungkus menjadi 3400 paket lebih sembako dengan isi antara lain beras sebanyak 3 Kg,Mie kering,indomi,kecap,sarden minyak dan gula,dari sebagian paket sembako akan disalurkan ke seluruh desa yang ada di Kab.Nganjuk melalui Bhabinkamtibmas dan sebagian lainnya diberikan warga terdampat Covid 19 di sekitaran kota Nganjuk.


Kegiatan ini disambut dengan senang oleh masyarakat terdampak Covid 19,ditempat lain Kapolres Nganjuk menghimbau dalam kegiatan ini agar tetap menjaga jarak secara terkoordinir antara Polres dan Polsek ,maka dari itu tetap menghindari kerumunan massa guna memutus mata rantai penularan Covid 19 .

Posting Komentar

0 Komentar