About Me

header ads

Kapolres Nganjuk Pimpin Langsung Sertijab Waka Polres Nganjuk Dengan Suasana Sederhana




Nganjuk,wilispos.com-Kapolres Nganjuk ALBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H. memimpin pelaksanaan serah terima Wakapolres Nganjuk yang dilaksanakan secara sederhana di Aula Polres Nganjuk tanpa menhadirkan Bhayangkarinya. Kamis,16/04/2020 pagi.

Kegiatan ini di hadiri oleh beberapa anggota PJU Polres Nganjuk dan para Kapolsek ajajaran Polres Nganjuk,Jabatan Wakapolres Lama Kompol David Trio Prasojo S.H,S.I.K.,Msi sedangkan Wakapolres yang akan menggantikannya Kompol Ki Ide Bagus Tri S.I.K.

Ditengah-tengah adanya penanganan Virus Corona Covd 19 kegiatan Sertijab dilaksanakan dengan suasana yang sangat sederhana,disela-sela kegiatan tersebut diserahkan cindera mata dari para Kasat dan perwakilan dari Kapolsek.Wakapolres lama memegang jabtan baru sebgai Wakapolres Mojokerto Kabupaten,sedangkan Wakapolres yang baru sebelumnya menjabat Wakapolres Tulungagung.

Dalam sambuitannya Kapolres Nganjuk mengatakan bahwa “ Kepada Wakapolres Mojokerto secara pribadi menita maaf dan berterimakasih atas sambutan sejak pertama masuk Polres Nganjuk menjabat Kapolres disambut dengan baik da banyak membantu saya selama menjadi Wakapolres Nganjuk,karena selalu terdepan dan luar biasa serta loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan kegiatan diwilayah Polres Nganjuk “

“ Siapa saja yang pernah bertugas di tanah kemenangan ( Anjuk ladang/Nganjuk ) kedepannya akan mengalami kesuksesan dalam setiap penugasan “ pungkas Kapolres

Posting Komentar

0 Komentar