About Me

header ads

Pos Stasium Kertosono Sepi ,Tidak Ditemukan Adanya Kegiatan Penumpang


Nganjuk,wilispos.com-Di hari ke lima dalam pelaksanaan Ops Ketupat Semeru 2020 situasi di masing-masing Pospam maupun Pos Chek Point diwilayah Polres Nganjuk masih dalam keadaan aman dan kondusif.

Dibeberapa Pos Chek Point sering diadakan pengecekan terhadap kendaraan yang akan masuk diwilayah Kab.Nganjuk ada sebagian yang dikembalikan ke tempat asal dan tetap mematuhi anjuran penmerintah untuk tidak melaksanakan mudik.

Bagi pengendara masyarakat lokal atau kendaraan pengangkut BBM dan barang-barang produksi tetap diijinkan untuk melewati wilayah Kab.Nganjuk namun tetap diwajibkan untuk menggunakan masker dan dianjurkan cuci tangan setiap selesai melakukan kegiatan.

Untuk Pos pam Stasiun hanya ada dua tempat di Stasiun Kereta Api Nganjuk dan Stasiun Kereta Api Kertosono,disana dapat informasi bahwa sampai sekaranag ini masih ada kereta api yang masih beroperasi yaitu KRD jurusan Surabaya dan Dhoho jurusan Malang yang batas akhir pukul 23.00 Wib.

Sedangkan kereta api jarak jauh dan menengah sejak tanggal 24/04/2020 sudah tidak beroperasi,keputusan ini diambil sebagai dukunmgan kebijakan "Tidak Mudik " dari pemerintah,guna memutus mata rantai penularn Covid 19.

Posting Komentar

0 Komentar