About Me

header ads

Program Polri Peduli Keselamatan ,617 Penerima Bantuan Hari ini Secara Simbolis Diserah Terimakan di Polres Nganjuk




Nganjuk,wilispos.com-Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H. yang didampingi Para PJU dan beberapa anggota serta undangan dari Kanca BRI Nganjuk melaksanakan Vidcon secara langsung di Gedung Ruptama Polres Nganjuk Rabu 15/04/2020 pagi.
Selesai pelaksanaan vicon peduli keselamatan ini Kapolres Nganjuk bersama pimpinan  BRI Cab.Nganjuk untuk kerjasama dalam rangka penyaluran bantuan Polri kepada masyarakat pengojek dan sopir angkot yang ada di wilayah Kab.Nganjuk,juga Kapolres menyampaikan terkait teknis penyaluran bantuan kepada para tukang ojeg dan sopir angkot yang sudah di data untuk menerima bantuan.
Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari sopir angkut,tukang ojek dan tukang becak yang diwakili sekitr 25 orang sedangkan menurut data yang mendapat batuan sekitar 617 sesuai dengan kreteria,yang akan diberikan secara bertahap namun selesai secara simbolis diserahkan oleh Kapolres yang didampingi Kepala Cab. BRI Nganjuk,peserta akan diberikan pelatihan oleh Tim kesehatan dan dari anggota lalu-lintas.
Dalam sambutannya Kapolres Nganjuk menyampaikan bahwa “ Hari ini kita akan melaksanakan program Polri Peduli Keselamatan nanti ada bantuan dari Mabes Polri yang akan disampaikan oleh BRI dan Kasat Lantas terkait teknis dan cara pencairan dana tersebut ,untuk agar para peserta melengkapi data-datanya“.
Dalam rangka memutus rantai penyebaran Virus Corona covid 19 diharapkan para peserta yang hadir menerapkan hidup bersih dan sehat,dengan memakai masker,cuci tangan dengan hand sanitizer,jaga jarak ,kurangi kegiatan social dan tetap dirumah,diharapkan menjadi agen-agen perubahan dilingkungannya masing-masing terkait tata cara hidup dan pola hidup bersih dan sehat.
Dalam sambutan terakhirnya Kapolres menyampaikan “ Apabila nanti anggaran sudah sampai pada penerima agar benar-benar dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan hidup jangan sampai disalahgunakan untuk keperluan lainnya yang tidak perlu “
Penyampaian materi oleh tem kesehatan, mengajak pada seluruh peserta untuk menerapkan hidup bersih dan sehat.mari bersama-sama melawan Corona Covid 19 dengan memutus rantai penyebarannya,tingkatkan kewaspadaan jaga kebersihan ,jaga etika dalam tertib berlalu lintas.

Posting Komentar

0 Komentar