About Me

header ads

Bantuan Paket Sembako Diberikan Kepada puluhan Warga Terdampak Covid 19 diwilayah Ngluyu

 
Nganjuk,wilispos.com - Pembagian paket sembako yang diberikan kepada terdamapak Covid 19 di daerah terisolir kemaren telah dilaksanakan oleh Polsek Ngluyu bersam tokoh masysarakat Minggu 10/05/2020.

Yang menjadi Lokasi pembagian sembako bertempat di Dsn. Krondong Ds.Bajang Kec. Ngluyu ( Dusun terpencil yang berada di tengah hutan / sekitar 13 km dari Mapolsek Ngluyu dan 7 km dari Ds. Bajang melewati hutan belantara dan jalan berbatu yang sudah rusak ).

Kegiatan bakti sosial ini berupa pembagian sembako gratis oleh Polsek Ngluyu, Puskesmas Ngluyu, Perangkat desa Bajang Kec. Ngluyu, sdr. Fauzi Irwana, S.E. ( Anggota DPRD Kab. Nganjuk komisi III ) dan sdr. Panito ( Komisaris Utama PT. Exindo 57 Jatim) dalam rangka turut serta membantu meringankan beban masyarakat di tengah wabah penyebaran virus corona/covid-19. 

Adapun paket sembako gratis yang diberikan sebanyak 80 paket / bungkus untuk 48 KK,yang berisi antara lain: Beras = 3 kg. Minyak Goreng Bimoli = 1 liter.Gula pasir = 1 kg. Supermie = 3 bungkus. 

Warga desa Bajang dan Desa Suruh Kec.Ngluyu menyambut dengan senang hati atas kegiatan ini karena dapat membantu meringankan masyarakat ditengah-tengah wabah Covid 19.

Posting Komentar

0 Komentar