About Me

header ads

Bhaksos Peduli Covid 19 Serentak Se-Indonesia Akpol 2001 di Polres Nganjuk


Nganjuk wilispos.com-Meskipun pemerintah telah menyatakan bahwa situasi pandemi virus corona saat ini masih belum berakhir, namun dampak pandemi virus corona(Covid-19) di wilayah Kabupaten Nganjuk masih terus menghantui mata pencarian warga yang tidak mempunyai penghasilan tetap. Hal ini tentu sangat membutuhkan sentuhan bantuan sosial terhadap masyarakat itu sendiri yang membutuhkan pertolongan untuk meringankan beban hidupnya. 

Disela-sela kesibukannya dalam beraktivitas sebagai pejabat Polri yang promoter, Kapolres NganjukAKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H bersama rekan Alumni Akpol Tahun 2001, menyempatkan diri untuk melaksanakan kegiatan Bakti Sosial. Langkah ini merupakan bentuk kepeduli terhadap sesama warga yang tidak mampu akibat terkena dampak pandemi virus Corona yang saat ini sedang melanda warga Kabupaten Nganjuk. 

Tepatnya pada hari Kamis (21/05/2020) dan ditengah situasi pandemi virus corona covid 19 yang masih mewabah di masyarakat dan secara bersamaan dalam rangka menyambut hari kemenangan bagi umat muslim hari raya Idul Fitri 1441 H di tahun 2020, Keluarga Besar Alumni Akpol Tahun 2001 berbagi di bulan suci Ramadhan nan penuh berkah ini.


Ratusan paket sembako disalurkan terhadapat warga terdampak Covid 19 ,tukang becak,janda tua,para lansia dan para kaum dhuafa’ sekitar kota nganjuk,warga penerima paket sembako ini mersa senang dan bahagia “ Terima kasih Akpol 2001 atas pemberian paket semabako ini semboga semoga Alloh mencatat kebaikan ini “ ucap warga.


Bakti sosial yang di lakukan Akpol 2001 serentak se-Indonesia, yang berisi beras ,mi instan dan minyak goreng di berikan kapada masyarakat sekiatr kota Nganjuk yang terdampak Covid-19 yang di serahkan oleh anggota Polres Nganjuk. 

Pemberian bansos ini kepada masyarakat adalah sebagai bentuk rasa kepedulian kami kepada masyarakat warga Kabupaten Nganjuk yang terkena dampak covid 19 yang saat ini masih melanda. Atas apa yang telah Tuhan anugerahkanlah kepada kami sesama keluarga besar alumni Akpol 2001.

Posting Komentar

0 Komentar